Rayakan Ulang Tahun Putranya, Yuni Shara Bergaya Kece Pakai Gaun Turtleneck

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(tengah) Yuni Shara bersama dua putranya, Cavin Obrient Siahaan dan Cello Obin Siahaan. Foto: Instagram/@yunishara36

(tengah) Yuni Shara bersama dua putranya, Cavin Obrient Siahaan dan Cello Obin Siahaan. Foto: Instagram/@yunishara36

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Yuni Shara merayakan ulang tahun ke-17 anak bungsunya, Cello Obin Siahaan, secara sederhana di rumah. Bersama keluarga dan kerabat, Yuni mengadakan makan malam di rumahnya. Tampak di perayaan penuh kehangatan itu dihadiri Henry Siahaan, ayah kandung Cello. Tak sendirian, Henry datang bersama Chacha Tasya, putrinya dari pernikahannya dengan Nur Afni Octavia, dan anggota keluarga Siahaan lainnya. Meski telah berpisah 13 tahun silam, Yuni Shara dan Henry tetap berhubungan baik demi anak-anak, bahkan Yuni juga akrab dengan putri-putri Henry dan Nur Afni.

Dalam beberapa foto yang diunggah di halaman Instagramnya, Yuni tampak bergaya kece dalam balutan gaun coklat muda. Gaun berlengan panjang itu tampak dilengkapi detail crop top turtleneck. Ia melengkapi penampilannya dengan belt hitam.

Rambut bobnya dikuncir rapi ke belakang. Riasannya tampak bergaya natural dan nude. Aksesori yang dipakainya anting huggie emas dan jam tangan emas.

Adapun Cello memakai kaus lengan panjang warna biru tua dan celana jeans. Abangnya, Cavin Obrient Siahaan memakai sweter hoodie berwarna putih. Tak jauh berbeda dari putranya, Henry mengenakan kaus hitam dan celana panjang warna senada.

"Cello bday dinner (emoji hati putih)," tulisnya di keterangan foto Instagram, Senin, 1 November 2021.

Sebelum menghelat makan malam ulang tahun Cello bersama keluarga, Yuni Shara memberi kejutan manis di pagi hari. Menilik Instagram Stories-nya Senin pagi kemarin, tampak ia membawa kue cokelat dengan dekorasi tulisan happy birthday 17th disertai lilin angka 17 berwarna merah muda. Ditemani Cavin, Yuni membangunkan Cello yang tengah tertidur. Begitu melihat ibu dan kakaknya memberi kejutan spesial, Cavin perlahan-lahan bangun dan tersenyum malu. Ia tampak berdoa sebelum meniup lilin kue ulang tahun. Kemudian Yuni tampak mencium pipi Cello.

Di hari istimewa putranya, Yuni Shara mendoakan yang terbaik untuk Cello dan berpesan untuk hidup dengan penuh tanggung jawab. "Alhamdulillah... Bismillah 17tahun Selamat meneruskan hidup dengan penuh Tanggung jawab anakku Cello Obin Siahaan Doa Bunda selalu menyertaimu, imbuhnya.

Baca juga: Pilih Pasangan, Yuni Shara Mengaku Meminta Persetujuan Kedua Putranya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."