Rayakan Ulang Tahun, Yenny Wahid Dandan ala Maleficent Versi Syar'i

Yenny Wahid menandai ulang tahun yang ke-47 dengan menggelar pesta kostum besama keluarga/Foto: Instagram/Yenny Wahid

ragam

Rayakan Ulang Tahun, Yenny Wahid Dandan ala Maleficent Versi Syar'i

Senin, 1 November 2021 05:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Merayakan ulang tahun ke-47 yang jatuh pada 29 Oktober lalu, politikus dan aktivis Yenny Wahid merayakannya dengan cara unik yang idenya dari suami tercinta, Dhohir Farisi.

Ibu tiga anak ini tampil unik dengan mengenakan kostum serba hitam yang dilengkapi tanduk sebagai headpiece dan tongkat khas ala Maleficent.

"Maleficent PPKM dan syar'i.... Pakai kerudung dan agak empuk sedikit akibat makan terus selama pandemi," tulis Yenny dalam unggahan foto di Instagram, Sabtu 30 Oktober 2021. 

Menurut alumnus Harvard Kennedy School ini, acara ulang tahun spesial tersebut digagas oleh suaminya dan juga rajukan anak-anaknya yang menginginkan pesta kostum. "Ternyata yang dewasa malah lebih menikmati," seloroh Yenny.

Selain itu, Yenny juga mengunggah video saat memotong tumpeng yang seru. "Terima kasih suamiku tercinta, anak-anakku sayang, keluarga, keluarga besar Peace Village yang sudah ikut berpartisipasi menghibur hari ini, dan teman-eman saya semua yang sudah mengucapkan dan mendoakan," tulis Yenny.

Yenny mengatakan jika yang menghadiri acaranya sebagian besar adalah keluarga besar Peace Village serta beberapa kawan dan sahabat yang biasa mampir. Mereka kaget karena begitu datang langsung didandani dengan kostum keren yang disediakan oleh teman-teman dari Sanggar Seni Gubuk asuhan Mas Karyadi, Jogja.

Selain terima kasih, Yenny juga memohon maaf jika ada yang merasa tak terundang, karena memang tidak mengundang siapa-siapa.

"Oh ya menurut kalian, kostum siapa yang paling keren? Ada Cleopatra, Harry Potter, Dracula, Cat Girl, serta berbagai tokoh pewayangan dan putri raja. Semua keren sih menurut saya. Yang paling gak modal hanya mas Faris, karena cuma pake sarung, kemeja dan sorban," tulisnya mengakhiri keterangan foto.

Baca: Mundur dari Komisaris Independen Garuda, Yenny Wahid: Its Time to Say Goodbye