Resmi Dilamar Sang Kekasih, Chelsea Islan Anggun dengan Gaun Baby Blue

Chelsea Islan resmi dilamar kekasihnya Rob Clinton Kardinal/Foto: Instagram Bride Story

cinta

Resmi Dilamar Sang Kekasih, Chelsea Islan Anggun dengan Gaun Baby Blue

Rabu, 27 Oktober 2021 07:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Chelsea Islan. Pasalnya ia baru saja dilamar kekasihnya, Rob Clinton Kardinal. Kabar pertunangan ini diunggah oleh sahabat Chelsea, Vinsky Muthia melalui akun instagram pribadinya pada Selasa, 26 Oktober 2021.

Dalam unggahannya, terlihat Chelsea diapit oleh kedua sahabatnya, Vinsky Mutia dan Vinska Shabrina. Tampak Chelsea sedang memamerkan cincin pertunangan di jari manisnya sambil menjulurkan lidah.

Di momen pertunangan itu, perempuan kelahiran 2 Juni 1995 ini tampak mengenakan gaun warna baby blue dengan aksen kerut di bagian dada dan memasang mahkota bunga di rambutnya yang tergerai. 

Chelsea Islan bersama teman-temannya setelah dilamar kekasihnya, Rob Clinton Kardinal. Instagram/@vinskymuthia

“Sahabat terbaikku, jiwa terbaik saya bertunangan! Saya mencintainya sampai mati - dia memiliki salah satu jiwa paling cantik yang pernah saya lihat, itulah sebabnya saya tahu dia layak mendapatkan semua kebahagiaan di dunia dan banyak lagi. Saya sangat senang bahwa dia menemukan belahan jiwanya. @robclintonkardinal selamat datang di keluarga,” tulisnya dalam bahasa inggris pada keterangan fotonya di instagram.

Namun, hingga berita ini ditayangkan baik Chelsea maupun Rob belum mengunggah kabar apapun mengenai pertungan mereka di media sosial. Sementara itu, Vinska Shabrina melalui Instagram Storynya membagikan kabar tersebut dengan mengunggah foto bersama dengan Chelsea Islan, Rob Clinton, dan Vinsky Mutia. “Selamat atas pertunangan kalian @chelseaislan @robclintonkardinal,” tulisnya.

Chelsea dan Rob sudah menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih selama dua tahun sejak 20 Agustus 2019 lalu. Keduanya kerap kali membagikan kebersamaan mereka melalui instagram pribadi masing-masing untuk saling mendukung satu sama lain.

Baca: Chelsea Islan Ajak Anak Muda Punya Financial Freedom, Mulai dari Investasi

ANDINI SABRINA