Rayakan Halloween Bareng Teman-teman, Anggun C. Sasmi Bergaya Serba Hitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Anggun C. Sasmi merayakan Halloween 2021 dengan makan malam bersama teman-temannya, salah satunya perancang busana Didit Hediprasetyo, di hotel bintang lima di Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Foto: Instagram/@anggun_cipta

Anggun C. Sasmi merayakan Halloween 2021 dengan makan malam bersama teman-temannya, salah satunya perancang busana Didit Hediprasetyo, di hotel bintang lima di Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Foto: Instagram/@anggun_cipta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Anggun Cipta Sasmi atau Anggun C. Sasmi membagikan momen ia bersama teman-temannya di malam Halloween 2021. Tampak mereka makan malam di hotel mewah kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Selain Anggun, hadir pula komposer Andi Rianto, perancang busana Didit Hediprasetyo, sosialita Gaby Bakrie, dan pengusaha media serta mode Ronald Liem. 

"Ketika di Jakarta teman tidak pernah jauh (emoji hati hitam)," tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan foto Instagram, Ahad, 31 Oktober 2021.

Semua yang hadir tampak berbusana serba hitam sesuai tema dan interior pesta Halloween semalam. Anggun sendiri bergaya bold serba hitam dengan blus lengan panjang dan celana jeans. Ia memakai hiasan kepala atau headpiece warna hitam yang dilengkapi jaring-jaring. Ia mengenakan sandal tali warna merah dan jam tangan hitam untuk melengkapi penampilannya.

Christian Kretschmar, suami Anggun, juga bergaya simpel dengan kemeja hitam. Adapun Andi Rianto dan Didit Hediprasetyo bergaya formal dengan setelan jas dan celana panjang hitam.

Anggun dan suami diketahui berada di Jakarta sejak awal pekan lalu. Lewat Instagramnya, ia mengunggah foto saat berada di dalam pesawat menuju Jakarta dari Prancis.

Perjalanan panjang pertama dalam 2 tahun!! Berangkat ke Jakarta bersama #MisterHusband," tulisnya dalam bahasa Inggris, Ahad malam waktu Prancis atau Senin dini hari, 25 Oktober 2021 waktu Indonesia.

Kemudian ia membagikan beberapa foto saat jalani karantina di hotel mewah kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam foto-foto karantina hari ketiganya, tampak Anggun memakai piyama abu-abu corak polkadot putih, sementara suaminya mengenakan kaus abu-abu dan celana hijau army. Adapula foto yang memperlihatkan Christian tengah bekerja dengan laptopnya, kemudian mereka menyantap camilan bersama.

"Baru merasakan dikarantina begitu masuk Indonesia, sekarang hanya 5 hari.Penting sekali untuk mematuhi peraturan demi keselamatan semua," ungkapnya di keterangan foto Instagram Rabu, 27 Oktober 2021.

Selama jalani karantina untuk pertama kalinya, pelantun Tua-tua Keladi ini berupaya melihat dari sisi positifnya. Dengan karantina, lanjut Anggun, ia bisa menghilangkan jetlag usai menempuh penerbangan sekitar 17 jam lamanya dari Prancis ke Indonesia.

"Jika diharuskan melakukan sesuatu yang tidak kita inginkan, seperti karantina ini, penting sekali untuk melihatnya dari sisi positif. Jadi bagi saya dan suami, kami menganggap ini sebagai "liburan kecil” untuk menghilangkan jetlag, jadi dinikmati sajaaa," ungkapnya.

Belum diketahui apa yang akan Anggun lakukan di Jakarta, tapi yang pasti mereka akan menuju Papua sesudahnya. “Kami akan ke Papua, dua minggu lagi,” tulis Anggun menjawab komentar dari temannya dalam bahasa Prancis.

Baca juga: Gaya Kompak Anggun C. Sasmi dan Kirana, Kasual Pakai Celana Jeans

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."