Halloween, Lisa Blackpink Tampil Menjadi Boneka Perempuan Squid Game

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Lisa dan Jisoo BLACKPINK berpose untuk Halloween/Instagram

Lisa dan Jisoo BLACKPINK berpose untuk Halloween/Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Personil Blackpink, Lisa BLACKPINK dan Jisoo BLACKPINK memamerkan penampilannya dalam merayakan Halloween. Dalam Instagram masing-masing, keduanya memamerkan foto mereka berdua sekaligus.

Lisa BLACKPINK tampil menjadi boneka perempuan di drama Korea Squid Game. Terlihat Lisa mengenakan rok orange yang berada dalam permainan Red Light, Green Light. Atasannya, Lisa pun mengenakan kaus kuning.

Untuk rambut, Lisa sudah mengikat rambutnya menjadi dua. Poni Lisa BLACKPINK pun tertata rapi dalam penampilan itu. Untuk bawahannya, Lisa mengenakan kaus kaki putih setinggi paha, serta sepatu hitam.

Pada unggahan pertama, Lisa BLACKPINK terlihat memamerkan bumerang posenya yang menghadap kaca. Yang membuat penampilannya semakin wow, terlihat Lisa menengok ke arah kamera. Saat ia menggelengkan kepala, lampu di sampingnya pun menyala sehingga bisa menambah efek mistis dalam unggahannya. "HAPPY HALLOWEEN ," tulis Lisa pada 31 Oktober 2021.

Lisa dan Jisoo BLACKPINK berpose untuk Halloween/Instagram

Pada unggahan kedua, selain Lisa BLACKPINK hadir pula Jisoo BLACKPINK. Jisoo terlihat lebih casual dalam unggahan itu. Ia mengenakan kostum serba abu-abu bergaya anak hip-hop. Ia pun mengenakan topi bertuliskan LALISA. Tidak lupa, Jisoo BLACKPINK pun mengenakan kuku panjang dengan warna biru muda. Ia pun mengenakan kaus kaki putih panjang selutut.

Jisoo BLACKPINK memegang kamera handphonenya ketika memotret dirinya dan Lisa BLACKPINK. Sedangkan Lisa BLACKPINK berdiri menatap kosong di belakang Jisoo BLACkPINK.

2 jam setelah diunggah, foto itu sudah disukai sebanyak 5,447 juta akun di medi sosial Instagram. Kamu suka penampilan Lisa BLACKPINK atau Jisoo BLACKPINK?

Baca: Usai Debut Solo, Lisa BLACKPINK Kolaborasi dengan DJ Snake & Megan Thee Stallion

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."