Gaya Kompak Anggun C. Sasmi dan Kirana, Kasual Pakai Celana Jeans

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(tengah) Anggun C. Sasmi bersama suaminya, Christian Kretschmar, dan putrinya, Kirana Sasmi Montana. Foto: Instagram @anggun_cipta

(tengah) Anggun C. Sasmi bersama suaminya, Christian Kretschmar, dan putrinya, Kirana Sasmi Montana. Foto: Instagram @anggun_cipta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Anggun Cipta Sasmi atau akrab disapa Anggun C. Sasmi mulai terbuka membagikan momen keakraban dengan putrinya, Kirana Sasmi Montana, di media sosial. Sebelumnya, Anggun sangat jarang membagikan foto putrinya yang beranjak remaja di akun Instagram-nya.

Perdana, Anggun menunjukkan wajah Kirana seutuhnya mengabarkan bahwa putrinya menjadi salah satu pengisi suara di film Raya and The Last Dragon versi Bahasa Prancis.

"Kirana beruntung bisa berkontribusi kecil sebagai salah satu pengisi suara di film#RayaEtLeDernierDragon dan dia sangat bangga (tentu saja aku juga!) Streaming di @disneyplus," tulisnya dalam bahasa Prancis di Instagram, Sabtu, 5 Juni 2021.

Di foto itu, terlihat Kirana sedang berada di studio rekaman. Ia tersenyum dan berdiri di belakang mikrofon perekam suara. Kirana bergaya kasual dengan sweatshirt berwarna abu-abu dan celana jeans warna biru. Ia memakai sneakers putih sebagai alas kakinya. Rambutnya yang panjang tampak dibelah tengah.

Hampir satu bulan kemudian, tepatnya hari ini, Sabtu, 3 Juli 2021, Anggun membagikan kembali unggahan dengan putrinya. Di swafoto itu, selain Anggun dan Kirana, terlihat suami Anggun yang juga fotografer, Christian Kretshcmar. Ketiganya tampil bergaya kasual dengan padu padan masing-masing.

"(Emoji hati warna merah) #ACK #AnggunChrisKirana #AkuCintaKamu," tulis penyanyi yang merintis karier bermusik di Eropa sejak tahun 1994 dan kini menetap di Paris di keterangan foto tersebut.

Anggun yang diapit Kirana dan Christian terlihat memakai kemeja oversized warna putih dipadu dengan celana model skinny jeans berdetail lipatan di ujungnya. Rambutnya yang panjang tampak digelung ke belakang dengan model messy style. Ia melengkapi penampilannya dengan tas selempang warna hitam dengan tali bercorak dan sandal platform coklat.

Tak kalah kece dan kasual dari ibundanya, Kirana memakai crop top warna abu-abu muda dan celana jeans potongan lurus dan beraksen potongan pinggang tinggi atau high waist. Rambutnya yang panjang hingga di bawah dada dibiarkan tergerai dan memakai topi baseball cap warna coklat tua. Alas kaki yang dipakainya sneakers monokrom.

Sementara Christian bergaya kasual dengan denim on denim style. Pria asal Jerman ini memakai kemeja warna biru muda berkancing depan dan celana panjang biru navy tua. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu bot warna coklat dan jam tangan wana hitam di pergelangan tangan kanannya.

Sebagai informasi, Anggun C. Sasmi menikah dengan Christian Kretschmar pada 15 Agustus 2018. Pernikahan mereka berlangsung tertutup di Ubud, Bali. Bagi Anggun, itu merupakan pernikahan keempat. Dari pernikahan ketiganya dengan penulis asal Prancis, Cyril Montana, Anggun dikaruniai Kirana. Tak berbeda jauh soal anak, perempuan kelahiran 29 April 1974 ini juga tak banyak mengumbar kisah seputar pernikahannya di media sosial. 

Baca juga: Anggun C. Sasmi: Jadi Ibu adalah Hadiah Hidup

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."