Pesan Cinta Jessica Iskandar untuk Vincent Verhaag, Hadiah Terbaik Pilihan Tuhan

Perjalanan cinta Jessica Iskandar sebentar lagi berlabuh ke sosok pria yang ia sebut hadiah terbaik pilihan Tuhan, Vincent Verhaag/Foto: Instagram/Vincent Verhaag

cinta

Pesan Cinta Jessica Iskandar untuk Vincent Verhaag, Hadiah Terbaik Pilihan Tuhan

Rabu, 6 Oktober 2021 14:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Setelah menerima lamaran dari pria yang disebut Jessica Iskandar hadiah terbaik pilihan Tuhan, Vincent Verhaag beberapa waktu lalu, ibu El Barack Alexander ini kerap mengunggah ungkapan bahagia dan syukurnya kepada Tuhan.

Jessica menuliskan jika ia percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupnya dan sang putra El Barack Alexander bersama Vincent. "I love you, Vincent Verhaag! You really made me believe in love again! Thank you for everything. Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu! #love," lanjutnya.

Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag. Foto: Instagram Jessica Iskandar.

Dalam unggahan video terbarunya bersama Vincent, perempuan kelahiran 29 Januari 1988 ini menuliskan pesan cinta untuk sang kekasih, jika Tuhan itu maha baik yang terus menunjukkan kasihNya.

"DiberikanNya aku pertanda-pertanda, sakit agar aku lebih mencintai diriku dan bersyukur, kecewa agar aku mudah menerima dan memaafkan, ditinggalkan agar aku ikhlas dan sabar, air mata agar aku lebih kuat dan dekat dengan Tuhan," kenang Jessica.

Setelah melewati semua disembuhkanNya, dan saat ini, sosok Vincent bagi Jessica adalah hadiah dan rencana Tuhan untuk dia karena aku percaya pada kuasaNya.

Kemudian dalam unggahan foto terbaru, Rabu 6 Okober 2021 yang mirip seperti pre-wedding, kembali ia memuju sang kekasih dengan ucapan terima kasih karena telah membuatnya sembuh dari luka, melewati masa yang berat di hidupnya dan anaknya.

"Sudah menjadi teman, sabar dan penuh kasih sayang. Kamu membuatku percaya Tuhan mendengar doaku setiap malam, bahwa rancanganNya lebih indah. Semoga Tuhan memberkati kita semua," harap Jessica.

Jessica Iskandar mengunggah foto bersama tunangannya, Vincent Verhaag, Foto: Instagram Jessica Iskandar.jessica 

Pemeran film Dealova ini juga mengungkap jika awal hubungan mereka dari pertemanan dan tidak pernah menyangka bisa bersamamu sampai di titik ini.

"Ketika aku menjalani rencana Tuhan dan bukan rencanaku, inilah yang terindah dan terjadi, karena Tuhan tau apa yang baik yang aku butuhkan bukan hanya yang aku inginkan. Terima kasih Tuhan dan @v.andrianto for the love, now and forever. Pria terbaik pilihan Tuhan. Amin," tulisnya.

Begitup pula dengan Vincent Verhaag yang menuliskan ungkapan manis kepada Jessica di unggahan fotonya. Ia berterima kasih kepada Tuhan karena telah mengirimkan wanita seperti Jessica dalam hidupnya.

"Masa lalumu mungkin adalah jalan yang kasar, bergelombang, dan berbatu, tetapi kamu berada di jalur cepat sekarang sayang!! Kamu tidak pantas mendapatkan apa pun selain cinta, kebahagiaan, dan kepositifan dalam hidup. Tidak perlu lagi melihat ke belakang, mari membangun kerajaan bersama!" tulisnya dalam bahasa Inggris.

Baca: Dilamar Vincent Verhaag, Jessica Iskandar: Kamu Membuat Aku Percaya Cinta Lagi