Mengenakan Busana Serba Hitam, Angelina Jolie Makan Malam Bareng The Weeknd

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Posisi keenam daftar wanita paling dikagumi di Indonesia ditempati oleh aktris sekaligus aktivis kemanusiaan Angelina Jolie. Ibu anak 6 itu meraih skor 3,88 persen. REUTERS

Posisi keenam daftar wanita paling dikagumi di Indonesia ditempati oleh aktris sekaligus aktivis kemanusiaan Angelina Jolie. Ibu anak 6 itu meraih skor 3,88 persen. REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Angelina Jolie dan The Weeknd kembali mencuri perhatian publik, Setelah membuat penggemar terkejut dengan pertemuan makan malam mereka pada bulan Juni dan memicu rumor kencan, keduanya terlihat bersama lagi di Santa Monica pada Sabtu malam, 25 September 2021.

Seperti foto yang diambil oleh The Daily Mail, Angelina Jolie dan penyanyi itu terlihat meninggalkan restoran LA bersama setelah tiba secara terpisah.

Menurut gambar-gambar yang diperoleh The Daily Mail, Angelina Jolie dan The Weeknd terlihat mengenakan pakaian yang serasi saat keduanya mengenakan serba hitam untuk pertemuan mereka baru-baru ini.

Laporan yang dilansir laman Pink Villa, Senin 27 September 2021 menunjukkan bahwa Angelina Jolie dan The Weeknd menghabiskan lebih dari dua jam di bagian pribadi restoran Italia. Pertemuan mereka baru-baru ini tentu saja membuat rumor kencan mereka semakin kuat mengingat keduanya pergi bersama di mobil penyanyi Blinding Lights setelah makan malam bersama.

Sebelumnya, usai makan malam bersama Angelina Jolie dan The Weeknd juga terlihat menghadiri konser bersama di LA. Rumor yang beredar, pertemuan keduanya adalah untuk membahas kemungkinan kerja karena The Weeknd sekarang telah dilampirkan ke seri HBO yang akan datang dan siap untuk terjun ke dunia akting, tapi hubungan romantis keduanya tidak dikesampingkan.

Sebelumnya Angelina Jolie dan The Weeknd memicu rumor asmara dengan terlihat jalan di konser pribadi Mustafa the Poet di L.A Akun Instagram Deuxmoi berbagi foto pasangan tersebut dan berspekulasi tentang hubungan Jolie dan Weeknd.

Aktris Maleficent ini mengenakan gaun hitam, mantel krem, dan menutupi wajahnya dengan masker wajah hitam. Sementara itu. penyanyi Blinding Lights Abel Tesfaye ini mengenakan kemeja hitam dengan jeans dan jaket yang serasi

Angelina Jolie yang telah berpisah dari Brad Pitt dan memiliki enam anak itu telah berjuang secara hukum dengan mantan suaminya atas hak asuh anak-anak mereka. Melalui sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Guardian, ia membuka tentang perceraiannya dari Pitt dan juga menyebutkan bahwa keselamatan anak-anaknya juga menjadi salah satu alasan perpisahan keduanya.

Baca: Beri Support Korban Pelecehan Seksual, Angelina Jolie: Saya Kagum dengan Mereka

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."