Unggah Foto 3 Generasi, Mayangsari: Bunga Abadiku

(tengah) Mayangsari bersama ibunya, Larasatun, dan putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Foto: Instagram/@mayangsari_official

keluarga

Unggah Foto 3 Generasi, Mayangsari: Bunga Abadiku

Senin, 18 Oktober 2021 22:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mayangsari mengunggah potret kebersamaannya dengan ibunya, Larasatun, dan putri semata wayangnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo atau Khiran. Tampak mereka bertiga berfoto berbaring di atas tempat tidur. Mayangsari berada di tengah, sang ibunda di sisi kanannya, sementara putrinya di sebelah kirinya.

"Bunga abadiku..(emoji hati hitam dan emoji hati merah), cuaca mendukung buat kruntelannn," ungkap istri Bambang Trihatmodjo ini di keterangan foto Instagram, Senin, 18 Oktober 2021.

Dalam dua foto yang diunggah dua jam lalu itu tampak Mayangsari memakai busana bermotif animal print warna coklat. Rambut panjangnya digelung ke atas. Sementara Larasatun mengenakan busana bermotif bunga warna-warni dan memakai kacamata. Ia juga melengkapi penampilannya dengan kalung emas liontin hitam, gelang emas, dan beberapa cincin.

Berbeda dari ibunda dan neneknya, Khiran tampak memakai busana tanpa motif. Melihat keakraban tiga generasi itu, sejumlah selebriti yang juga sahabat Mayangsari mendoakan kesembuhan Mayangsari sekeluarga. Ada pula yang menyampaikan salam dan doa khusus untuk Larasatun.

"sehat2 ibuuuuuu," tulis Ussy Sulistiawaty. "Salam hormat buat ibunda ya buketu @mayangsari_official, sehat selalu utk semua," tutur Ingrid Kansil. Penyanyi Vina Panduwinata berkomentar lewat tiga emoji hati merah.

Dalam Instagramnya, Mayangsari terbilang jarang mengunggah potret bersama ibundanya. Selain unggahan hari ini, Mayangsari menunjukkan foto dengan ibunya saat sungkeman di Hari Raya Idul Fitri 2021 pada Mei silam.

Baca juga: Panen Kelengkeng yang Dipetik Suami, Mayangsari: Hadiah Limited Edition