Tyna Kanna Mirdad ke Anak-anaknya: Cinta Mama Gak Akan Pudar, Terus Bertambah

Tyna Kanna Mirdad bersama kedua putrinya, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad. Foto: Instagram/@tynakannamirdad

keluarga

Tyna Kanna Mirdad ke Anak-anaknya: Cinta Mama Gak Akan Pudar, Terus Bertambah

Minggu, 17 Oktober 2021 18:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti ibu lainnya, beauty influencer Tyna Kanna Mirdad mengungkapkan betapa besar cintanya kepada buah hatinya. Bagi Tyna, cintanya kepada Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad tak akan pernah pudar dan selalu bertambah.

"Cinta mama, selamanya untuk kalian. Ga akan pudar, terus bertambah," tulisnya di keterangan foto Instagram, Ahad, 17 Oktober 2021.

"Selalu jadi anak2 baiknya mama ya nak. Mama sayang kalian (emoji hati merah)," sambungnya.

Dalam beberapa foto yang diunggah tampak Alaia dan Aluna berada di kedai kopi di dalam Bandara Soekarno Hatta. Kedua putri Tyna dan Kenang Mirdad itu bergaya kasual dengan kaus dan sweater pilihan mereka.

Ini bukan kali pertama Tyna mengunggah pesan cinta kepada putrinya. Menilik beberapa unggahan sebelumnya, ia mengutarakan cinta dengan panggilan sayang berbahasa Inggris seperti forever love hingga baby.

Di bulan Juli 2021 silam, ia pernah menulis pesan cinta yang hampir mirip seperti yang diunggah hari ini. "Cintanya mama, selamanya di hati dan di doa mama. Alaia, Aluna," tulisnya di keterangan foto Instagram, 24 Juli 2021. Dalam foto-foto yang diunggah tampak Alaia dan Aluna di masa kecil.

Belum lama ini diketahui Tyna dan kedua putrinya pergi berlibur ke Bali. Lewat akun Instagramnya, ia menunjukkan sejumlah aktivitas liburannya di Desa Potato Head, bermain di tepi pantai hingga mengunjungi Lembongan. Mereka berlibur sekitar seminggu lamanya dan sudah kembali ke Jakarta di awal pekan ini.

Tak hanya membagikan unggahan liburan, Tyna Kanna Mirdad juga kerap menunjukkan sejumlah hidangan yang dimasak untuk Alaia dan Aluna. Salah satu contohnya adalah video Tyna memasak sarden dan telur dadar untuk sarapan kedua putri tercintanya.

Baca juga: Unggah Video dengan Ibunya, Tyna Kanna Mirdad: Kekuatanku dan Cintaku