Unggah Video dengan Ibunya, Tyna Kanna Mirdad: Kekuatanku dan Cintaku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tyna Kanna Mirdad. Foto: Instagram/@tynakannamirdad

Tyna Kanna Mirdad. Foto: Instagram/@tynakannamirdad

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaBeauty influencer Tyna Kanna Mirdad mengunggah video kehangatan dia dan ibundanya, Vita Handoyo. Sang ibunda yang duduk di kursi tampak memegang dan mengelus lembut kepala putrinya yang duduk di bawahnya. Di unggahan itu, Tyna mengungkapkan ibundanya adalah kekuatan dan cintanya.

"My strength, my love. Mama (emoji hati putih)," tulisnya di keterangan video di Instagram Stories, Ahad, 12 September 2021.

Di video itu tampak Tyna mengenakan atasan bermotif garis-garis hitam putih dan masker warna hitam. Sementara ibundanya memakai busana bermotif hijau dan biru dilengkapi dengan jilbab ungu.

Sebagai informasi, ayahanda dari perempuan bernama Tyna Dwi Jayanti ini, Dwi Handoyo, wafat pada 10 Oktober 2018 silam. Tyna merupakan bungsu dari dua bersaudara. Dia adalah adik dari Cynthia Riza, yang merupakan istri Giring Ganesha.

(kanan ke kiri) Tyna Kanna Mirdad bersama ibunya, Vita Handoyo. Foto: tangkapan layar Instagram Stories @tynakannamirdad

Di unggahan berikutnya, Tyna menunjukkan proses membuat steik dan saus jamur versinya. Tampak sang suami, Kenang Mirdad, ikut menyantap steik tersebut di meja makan. Sebagai unggahan penutup di akhir pekan, ia membagikan foto bersama kedua putriya, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad, di atas tempat tidur. Ibu dan putri itu kompak berpakaian santai menjelang tidur.

Selain mengunggah konten kecantikan, dalam Instagram Stories-nya, ibu dua putri ini memang kerap membagikan video memasaknya. Contoh lainnya saat dia membuat sarden dan telur dadar serta aglio olio untuk Alaia dan Aluna.

Tyna Kanna Mirdad dan Kenang Kanna Mirdad menikah pada Agustus 2009. Baru-baru ini, Tyna mendaftarkan gugatan cerai terhadap Kenang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, 30 Agustus 2021 silam. Persidangan perceraian pertama mereka dijadwalkan minggu keempat September 2021. Doa yang terbaik untuk Tyna, Kenang, dan kedua putrinya.

Baca juga: Potret Kompak Tyna Kanna Mirdad Bareng Keluarga, Nuansa Monokrom

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."