Bersepeda di Bali, Aliya Rajasa dan Keluarga Kompak Pakai Kaus Jersey Hijau

Potret Aliya Rajasa dan keluarga bersepeda di Bali. Foto: Instagram/@ruby_26

mode

Bersepeda di Bali, Aliya Rajasa dan Keluarga Kompak Pakai Kaus Jersey Hijau

Senin, 4 Oktober 2021 13:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Aliya Rajasa dan keluarga berada di Bali sejak akhir September 2021. Lewat akun Instagramnya, istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas ini kerap membagikan aktivitas mereka di Pulau Dewata. Selain merayakan ulang tahun ke-6 anak keduanya, Pancasakti Maharajasa Yudhyono, serta kakak iparnya, Dewi Ivo, dan anaknya, Razqa, Aliya juga memamerkan aktivitas keluarganya di alam.

Tak hanya menyusuri jalan di antara hamparan sawah yang siap panen, Aliya juga bersama Ibas dan ketiga anak mereka, Airlangga, Sakti, dan Gayatri, bersepeda menikmati indahnya pemandangan Bali. Salah satu rute mereka bersepeda di jalan tepi sawah.

Keluarga yang kerap disapa dengan EBY family ini kompak memakai kaus jersey hijau dengan tulisan nama dan inisial sang kepala keluarga. Aliya memadukan jersey itu dengan celana panjang putih pas badan. Sebagai pelengkap penampilannya, ia memakai topi, kacamata, dan sepatu putih saat menggowes sepedanya.

Sementara ketiga buah hatinya kompak mengenakan celana panjang hitam sebagai bawahannya. Ibas memadukan kaus jersey hijau dengan celana panjang hitam serta headband warna hijau neon.

"Menikmati alam bersama keluarga tercinta.. mensyukuri waktu dan moment yg kita punya…(emoji hati hijau dan emoji wajah tersenyum) #EBYFamily," tulisnya di keterangan foto Instagram, Sabtu, 2 Oktober 2021.

Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono menikah pada 24 November 2011. Pasangan ini dikaruniai tiga anak, yakni Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono. 

Baca juga: Doa Aliya Rajasa untuk Putra Keduanya yang Berulang Tahun ke-6