Jelang Ulang Tahun Pernikahan, Nikita Willy Umumkan Segera Menjadi Ibu

Nikita Willy dan Indra Priawan mengumumkan hamil anak pertama pada Minggu, 10 Oktober 2021. Usia kandungan Niki sudah 14 minggu (Instagram/@nikitawillyofficial94)

keluarga

Jelang Ulang Tahun Pernikahan, Nikita Willy Umumkan Segera Menjadi Ibu

Minggu, 10 Oktober 2021 15:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Kabar bahagia datang dari pasangan aktris Nikita Willy dan pengusaha muda Indra Priawan. Bertepatan dengan momen menjelang hari ulang tahun pernikahan mereka yang pertama pada 16 Oktober 2020 silam, Tuhan memberikan kado terindah. Mengutip laman video yang diunggah Nikita, menjadi ibu adalah impian terbesarnya.

Berita bahagia itu diumumkan Nikita melalui laman Instagramnya, ia mengunggah foto bersama suami tercinta yang kompak mengenakan busana serba putih sedang memegang test pack atau alat periksa kehamilan.

"Seharusnya aku membocorkan rahasia itu pada hari ulang tahun kita, tapi kabar baiknya telah bocor. Happy banget (hampir) anniversary jadi ayah #14mingguhamil," tulis Nikita, Minggu 10 Oktober 2021.

Tak hanya foto berdua, Nikita pun mengunggah video sebagai caranya untuk memberi kejutan untuk Indra jelang hari ulang tahun pernikahan mereka. Dalam video yang berlokasi di salah satu pantai tersebut, perempuan kelahiran 29 Juni 1994 ini mengungkapkan isi hatinya jika menikah dengan Indra adalah salah satu hal terbaik yang terjadi dalam hidupnya.

"Menikah denganmu adalah salah satu hal terbaik yang terjadi dalam hidupku. Aku tidak bisa cukup berterima kasih untuk kamu atas kesabaran dan cinta. Aku benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan bagi kita, tapi aku siap membangun mimpi kita bersama. Selamat ulang tahun yang pertama cintaku, dan aku punya hadiah spesial untukmu," tulis Nikita

Hadiah spesial yang dimaksud Nikita ialah seikat kecil kegembiraan yang sedang berada dalam tubuhnya. Ia mengaku sudah berusaha keras untuk menyimpan berita yang luar biasa ini.

"Tapi aku tidak bisa menyembunyikannya lagi. untuk semua teman dekat dan keluarga yang mengenal saya, Ketahuilah ini adalah impian terbesarku, menjadi seorang ibu Itu sebabnya saya akan memberi tahu Anda semua yangmengharapkan jika saya hamil," lanjutnya.

Sebagai penutup video, Nikita juga menyampaikan hari perkiraan lahir akan jatuh pada April 2022 mendatang. Sementara itu mengutup laman Instagram Nikita Willy - Indra Priawan tertulis, "Cerita lengkap tentang kehamilan Aku, dan Gimana ekspresi Indra dan keluarga saat pertama kali dengar kabar bahagia ini, semua akan kita ceritakan secara eksklusif di Youtube Channel kita ya"

Selamat Nikita dan Indra!

Baca: Indra Priawan Ungkap Nikita Willy Mudah Tidur: Niki sih Pelor