Indra Priawan Ungkap Nikita Willy Mudah Tidur: Niki sih Pelor

Nikita Willy dan suami, Indra Priawan Djokosoetono. Instagram/@nikitawillyofficial94

ragam

Indra Priawan Ungkap Nikita Willy Mudah Tidur: Niki sih Pelor

Sabtu, 9 Oktober 2021 21:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pengusaha Indra Priawan mengungkapkan bahwa istrinya, Nikita Willy, paling mudah tidur di antara mereka berdua. Ia membuka kebiasaan istrinya itu saat menjawab sejumlah pertanyaan di permainan Him or Her.

"Siapa yang paling cepet tidur duluan? Niki. Niki sih pelor, kamu sih nempel molor sih," tutur Indra dikutip dari kanal YouTube Nikita Willy Official, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Bintang sinetron Putri yang Ditukar ini langsung membenarkan pernyataan dari suaminya. "Aku bisa tidur di mana pun dan kapan pun," ujar perempuan 27 tahun ini.

"Kayak dalam keadaan misalkan di transportasi yang jalanannya rusak aja bisa tidur," lanjutnya.

Kemudian Indra menggoda Nikita dengan mengatakannya hebat bisa tidur asalkan kepalanya bisa bersandar. "Niki hebat, asal palanya bisa kayak gini (bersandar) bisa tidur," tegas Indra yang menikahinya 16 Oktober 2020 silam.

"Kalau ada lomba tidur, kkayaknya aku bisa menang," canda Nikita.

Indra juga mengatakan bahwa istrinya tak bisa membaca arah. Oleh karena itu, Nikita mengandalkan petunjuk arah digital saat bepergian jika tak didampinginya.

"Niki kadang dari rumah ke rumahnya Niki aja, kamu kayaknya enggak tau jalannya gimana caranya," tutur Indra. "Enggak tau, aku harus ada google maps," timpal Nikita.

"Jadi, kalau dia ditinggalin sendirian sih, aduh," Indra mengungkapkan kerisauannya.

Lalu, Nikita menggoda suaminya bahwa ia tidak akan tersesat jika pergi sendirian dengan taksi milik perusahaan keluarga suaminya. "Tapi kalau naik Blue Bird, gak mungkin (tersesat)," ungkap Nikita Willy sambil tertawa.

Baca juga: Nikita Willy Ungkap 2 Syarat Agar Pernikahan Bahagia, Indra Jangan Lupa Ucap Ini