Tips Menjadi Pebisnis Perempuan ala Jessica Mila, Berawal dari Passion

Jessica Mila dan Parfum Miliknya, One/Jessica Mila

karir

Tips Menjadi Pebisnis Perempuan ala Jessica Mila, Berawal dari Passion

Minggu, 10 Oktober 2021 13:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Jessica Mila Agnesia atau yang akrab dengan sebutan Jessica Mila ini membuka bisnis parfum yang bertajuk One. Eau De Parfum by Jessica Milla. One sendiri memiliki arti, Indonesia berasal dari berbagai latar belakang yang berbeda, namun bisa menyatu dalam keanekaragaman.

Kecintaanya terhadap minyak wangi, membuat ia memiliki kebiasaan yang unik, yaitu menyeprotkan beberapa minyak wangi sekaligus agar mendatpatkan wangi baru yang sesuai dengan seleranya. Hal itulah yang mendasarinya untuk menciptakan sesuatu yang disukainya.

One diproduksi di Eropa. Meskipun demikian, ada sebagian bahan yang berasal dari Indonesia, seperti melati putih dari Jawa, vanilla dari Sumatera, dan jeruk bali. Selain itu mengandung ekstrak mawar dan oakmoss Prancis, biji tonka Afrika, dan ambergris Bahama.

“Jadi ini emang sebenernya berdasarkan kecintaan aku terhadap wangi-wangian. Aku pengin fans atau orang-orang di luar sana bisa merasakan taste yang aku punya untuk wangi-wangian jadi ya sesuai banget sama karakter aku,” ujar Jessica Mila dalam tayangan Instagram Live Cerita Cantika bertajuk One di instagram @Cantikadotcom, Selasa 5 Oktober 2021.

Selain itu, Perempuan yang lebih akrab dipanggil dengan panggilan Mila ini juga membagikan tips menjadi seorang pengusaha atau pebisnis perempuan. Tips yang pertama, membuka usaha dari kecil untuk membangun pondasi yang kokoh dan percaya terhadap produk yang akan diciptakan.

Seperti yang dilakukan Jessica Mila, dalam membuat ide suatu produk juga bisa berasal dari passion yang dimiliki. Manfaatkanlah passion tersebut agar bisa menghasilkan sesuatu yang menguntungkan.

“Proses dalam pembuatan parfum ini berjalan hampir 2 tahun, dan rasanya seperti mimpi, karena aku terlibat banyak sampai akhirnya bisa dicoba oleh kalian,” ungkapnya.

Sebagai informasi, parfum yang ia pasarkan seharga Rp 770.000 untuk ukuran 50 ml dan ada edisi terbatas seharga Rp 880.000 berisi dua botol ukuran 50 ml dan 5 ml. Jessica juga percaya bahwa produknya memiliki kualitas yang baik dan mampu bersaing dengan minyak wangi dari luar negeri.

Baca: 5 Tips Semprotkan Parfum Agar Tahan Lama ala Jessica Mila, Pastikan Kulit Lembab