Perlihatkan Surat Cinta yang Dibuat Sedah Mirah, Kahiyang Ayu: Terharu

Kahiyang ayu bersama putrinya, Sedah Mirah Nasution. Foto: Instagram/@ayanggkahiyang

keluarga

Perlihatkan Surat Cinta yang Dibuat Sedah Mirah, Kahiyang Ayu: Terharu

Kamis, 7 Oktober 2021 13:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kahiyang ayu mengisahkan keharuannya menerima surat cinta dari anak sulungnya, Sedah Mirah Nasution. Putri Presiden Joko Widodo ini menunjukkan surat dari putrinya yang baru berusia tiga tahun pada 1 Agustus 2021 silam. Menurut Kahiyang, surat itu merupakan tugas dari sekolah Sedah Mirah. 

"Materi sekolah #SedahMirahNasution kemarin : bikin surat buat mama papa..," tulisnya di keterangan foto Instagram, Kamis, 7 Oktober 2021.

Dalam foto yang diunggah itu tampak jari jemari Kahiyang memegang amplop kecil berwarna putih dan kertas berwarna hijau. Di amplop putih itu terdapat tulisan nama pengirimnya, "from sedah". Di kertas hijau tampak tulisan pesan cinta dalam bahasa Inggris.

"I (gambar hati) mama," bunyi pesan disertai gambar seorang perempuan berambut panjang dengan wajah tersenyum. Gambar yang dibuat Sedah Mirah sepertinya merepresentasikan Kahiyang.

Kahiyang Ayu unggah surat cinta yang dibuat putrinya, Sedah Mirah Nasution. Surat cinta merupakan salah satu tugas dari sekolah anak sulungnya itu. Foto: Instagram/@ayanggkahiyang

Melihat gambar tersebut, Kahiyang pun jadi terhibur selain terharu. Ia mengekspresikannya lewat kalimat jenaka bahwa penampilannya tak seperti yang digambarkan putri tercinta. 

"Terharu sih dibikinin surat cinta gini sama anak sendiri TAPI KENAPA GAMBAR MAMAKMU BEGITU, NAK," canda istri Bobby Nasution ini.

Di kolom komentar unggahan itu, sejumlah teman Kahiyang memuji keakraban ibu dan putrinya. "Buuu aaah!" tulis Doley Tobing, penata gaya selebriti yang kerap bekerja sama dengan kakak Kaesang Pangarep ini. "Aduhh terharuuuu :( anak gw belom gw suruh buat ah," ungkap Victoria, salah satu penata rias langganan Kahiyang. "Untuk length of hair udh bener hahahaha so sweet Sedah," imbuh dokter Irene.

Kahiyang Ayu menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017. Keduanya telah dikaruniai sepasang anak, Sedah Mirah Nasution (3 tahun) dan Panembahan Al Ahyan Nasution (1 tahun).

Baca juga: Unggah Foto Bareng Kedua Anaknya, Kahiyang Ayu: Hasilnya Pasti Unpredictable