Sedah Mirah Nasution Ulang Tahun ke-3, Kahiyang Ayu Bagikan Foto Perayaannya

Kahiyang Ayu bersama putrinya, Sedah Mirah Nasution. Foto: Instagram @ayanggkahiyang

ragam

Sedah Mirah Nasution Ulang Tahun ke-3, Kahiyang Ayu Bagikan Foto Perayaannya

Senin, 2 Agustus 2021 11:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan suami istri Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tengah berbahagia lantaran baru saja merayakan ulang tahun ke-3 putrinya, Sedah Mirah Nasution atau biasa disapa Sedah Mirah pada Ahad, 1 Agustus 2021. Meski terbilang jarang membagikan unggahan seputar anak di media sosial, Kahiyang sedikit mengekspresikan kebahagiaan putrinya di akhir pekan kemarin.

Putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Iriana Jokowi ini tampak mengunggah ulang beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk anak pertamanya melalui Instagram Stories Ahad malam dan Senin pagi ini. Di salah satu unggahan ulang itu, Sedah Mirah terlihat bahagia dan tersenyum di perayaan ulang tahunnya yang diadakan di rumah.

Sedah Mirah memakai blus lengan pendek merah dipadu dengan bawahan hitam. Rambutnya yang panjang tampak dikuncir rapi ke belakang, begitu pula dengan poninya. Ia terlihat memakai anting kecil nuansa keemasan.

Di unggahan itu, Sedah Mirah tampak berdiri di depan meja yang ditutupi taplak warna coklat. Di atas meja terlihat kue ulang tahun cokelat yang didekorasi lilin dan hiasan aneka bus warna-warni.

Baca juga: Kahiyang Ayu Ulang Tahun ke-30, Begini Ucapan Adiknya, Kaesang Pangarep

Kahiyang Ayu mengunggah ulang postingan kerabatnya yang mengucapkan selamat ulang tahun ke-3 untuk Sedah Mirah Nasution. Foto: tangkapan layar Instagram @ayanggkahiyang

Kahiyang Ayu melahirkan Sedah Mirah lewat operasi caesar. Nama Sedah Mirah berasal dari bahasa Jawa yang bermakna menawan, salihah, dan dermawan. Nasution merupakan marga dari sang ayah.

Dua tahun kemudian, tepatnya 3 Agustus 2020, Kahiyang melahirkan Panembahan Al Nahyan Nasution. Dari segi nama, menurut Consultant and Restructure Name, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari secara kelahiran sosok Panembahan Al Nahyan Nasution kelak akan berorientasi pada keluarga dan menjadi orang kaya. Karakter yang terbentuk dari nama tersebut menjadi pribadi yang biasanya dapat mengantar menuju kesuksesan karir dan kepopuleran.

Tak hanya itu, diprediksi mudah beradaptasi dengan lingkungan, suka mengekspresikan diri, pandai berbicara dan selalu ceria sehingga mudah membaur dengan semua orang.

Selain menjalankan perannya sebagai ibu dari dua anak, kini Kahiyang juga disibukkan dengan sederet ibu Wali Kota Medan mendampingi suami yang menjadi Wali Kota Medan periode 2021-2026. Berbeda dengan unggahan seputar anak yang bisa terhitung jari, Kahiyang kerap membagikan aktivitasnya saat menyambangi masyarakat sebagai Ketua PKK Kota Medan. 

Baca juga: Gaya Simpel Chic Kahiyang Ayu Resmikan Green House Hidroponik PKK Anak Johor