Berfoto dengan Anaknya yang Ulang Tahun ke-15, Rossa Dikira Jadi Kakak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Penyanyi Rossa dan anaknya, Rizky Langit Ramadhan/instagram

Penyanyi Rossa dan anaknya, Rizky Langit Ramadhan/instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Rossa tengah berbahagia. Pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini membagikan fotonya bersama putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan yang berulang tahun ke-15.

Sebelumnya, Rossa dan Drummer Yoyo Padi menikah pada 2004. Namun, keduanya memutuskan bercerai pada tahun 2019. Dari pernikahannya tersebut, keduanya dikaruniai satu orang putra bernama Rizky Langit Ramadhan.

Rizky Langit Ramadhan, bertambah usia pada 3 Oktober 2021. Melalui akun Instagram pribadinya, Rossa menggunggah potret bersama sang anak. “Happy birthday (not so) baby boy! Makasih doa-doa baik dari semuanya. Sungguh aku dan Rizky beruntung banyak yang doain. Doa yang sama untuk semua ya. Stay healthy, stay happy,” tulis Rossa.

Pada unggahan tersebut, Rossa tampak manis dengan dress bermotif bunga, berdiri di samping sang anak yang mengenakan jas. Rizky tumbuh menjadi sosok remaja yang tampan.

Unggahan manis itu dibanjiri ucapan selamat dan doa dari fans Rossa untuk Rizky yang mengikut akun Instagram pribadinya. “Barakallah fii umrik kaka Rizky panjang umur sehat selalu,” tulis @syifakhanzalika.

“Met Miladunki kak.. doa terbaik yaa kak. Sholeh, sehat dan sukses selalu,” komentar @mirzaniamicke

Selain itu, dari rekan sesama artis juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Rizky. “Kaka Rizkyyyy makin guantenggg n menjulang dehhh.. HBD sayang wish u all the best,” ucap penyanyi dangdut Iis Dahlia.

“Ya Allah si kasep kebanggaan nya Teh Ocha semoga sehat terus, makin sholeh, berkah diusia yang baru. Amiin,” tulis Sinyorita Esperanza.

Rossa yang tampak awet muda juga membuat pangling followernya ketika berfoto dengan anaknya. Beberapa berkomentar bahwa foto ibu anak itu justru lebih mirip seperti kakak dan adik. "Kakak adik iniiiii Happy Birthday RLR," tulis penyanyi Yuni Shara.

Istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Atalia Praratya juga memberikan komentar yang sama. Menurutnya, Rossa yang akrab dipanggil teh Ocha tampak seperti sang kakak bagi Rizky. "Ih samaan sama Kang Emil ultahnyaa. Seperti kakak adik sama teh ocaaaa… ," tulis Atalia di kolom komentar Rossa.

Baca: Wajah Rossa Hadir di Times Square New York, Bersanding dengan Billie Eilish

ANDINI SABRINA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."