Wajah Rossa Hadir di Times Square New York, Bersanding dengan Billie Eilish

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Penyanyi Rossa . Foto: Rossa

Penyanyi Rossa . Foto: Rossa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia berupa prestasi membanggakan datang dari musisi Tanah Air yakni Sri Rossa Roslaina Handiyani. Melalui Instagram pribadinya, penyanyi yang akrab disapa Rossa ini membagikan potretnya yang terpampang di Times Square, New York, Amerika Serikat.

Bangga, Rossa memamerkan video dan foto yang memperlihatkan wajahnya terpampang di salah satu billboard yang ada di Times Square, New York. Rossa menjadi bagian dari Spotify Equal Artist. "Yes that's your girl on the giant bilboard !!," tulis Rossa dikutip dari akun Instagram @itsrossa910, Rabu 18 Agustus 2021.

Wajah penyanyi Rossa terpampang di billboard Times Square/Foto: Instgram/Rossa

Pelantun Wanita Kau Pilih menjadi perwakilan wanita Asia dalam kampanye Equal Sportify bersanding dengan penyanyi Billie Eilish. Pencapaian tersebut tentu menjadi salah satu momen paling berharga dalam kariernya di dunia musik karena sudah melaju ke kancah internasional. 

Sederet teman yang juga selebritis turut bangga dan memberi ucapan selamat. Mulai dari Acha Septriasa, Prilly Latuconsina, dan Najwa Shihab. "Wow, membanggakan sekali," tulis Nana.

Nama Rossa sudah kesohor menjadi diva Indonesia terlaris sepanjang masa berdasarkan album penjualan dan lewat tembang-tembang sendunya. Sebagai seorang diva Indonesia, Rossa telah menghasilkan banyak lagu hits dan mendapatkan Multi-Platinum Award untuk album-albumnya. Sejak 1999, album-albumnya telah dirilis di Asia Tenggara dan juga Jepang.

Sebelumnya, bulan Juli kemarin wajah penyanyi Raisa Andriana juga terpampang di Billboard Times Square New York sebagai perwakilan wanita Asia dalam kampanye Equal Sportify.

Sebagai informasi, Billboard Times Square memang menjadi tempat menampilkan potret artis papan atas dunia. Tak terkecuali musisi Indonesia. Sebelum Rossa dan Raisa, ada lima musisi Indonesia yang wajahnya pernah terpampang di jantung Kota New York ini, Weird Genius di antaranya. 

Baca: Banjir Selamat, Wajah Raisa Hadir di Times Square New York

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."