Raih Komedian Wanita Terpilih, Rina Nose Bergaya Chic Pakai Gaun dan Blazer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rina Nose dinobatkan sebagai komedian wanita terpilih di Anugerah Komedi Indonesia 2021 pada Ahad, 27 September 2021. Foto: Instagram/@rinanose16

Rina Nose dinobatkan sebagai komedian wanita terpilih di Anugerah Komedi Indonesia 2021 pada Ahad, 27 September 2021. Foto: Instagram/@rinanose16

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Persatuan Seniman Komedi Indonesia atau PaSKI menunjukkan apresiasinya kepada para komedian di Indonesia lewat Anugerah Komedi Indonesia. Acara penghargaan yang kali pertama diadakan itu telah diselenggarakan pada Senin, 27 September 2021, dan ditayangkan di stasiun televisi nasional, TVRI. Dari sederet nama peraih penghargaan, Rina Nose menjadi salah satunya.

Rina Nose menjadi komedian wanita terpilih saat diumumkan oleh Adul dan Kiky Saputri sebagai pembaca nominasi.

"Rina Nose," ujar Adul dikutip dari video yang diunggah ulang Rina Nose di halaman Instagramnya, Selasa, 28 September 2021. "Yeay, congratulation teteh Rina. Selamat, teh Rina," timpal Kiky menyambut kedatangan Rina di atas panggung.

Di video itu tampak Rina tampil chic dalam balutan gaun panjang warna hitam berdetail high slit atau belahan paha tinggi. Ia melengkapi penampilannya dengan blazer sequin perak beraksen kantong depan.

Rina juga memakai anting chandelier kristal. Alas kaki yang dipakainya sandal hak tinggi warna hitam nuansa perak. Tak lupa, Rina memakai masker jaring-jaring warna senada blazer. Rambut pixie pirangnya ditata bervolume. Riasannya bergaya natural dengan nuansa nude. 

Tak sendirian, Rina ditemani suami tercinta, Josscy Vallazza Aartsen menghadiri acara penghargaan yang turut dihadiri Agum Gumelar. Di mata pelawak Komeng, yang meraih penghargaan komedian pria terpilih, Agum adalah Bapak Pelawak Indonesia.

"Apalagi ada bapak saya, bapak kami semua, bapaknya pelawak, pak Agum. Pak Agum dari dulu saya belum ngelawak udah ngurusin para pelawak, sampai sekarang saya ngelawak masih ngurusin para pelawak," ujar Komeng mengapresiasi konsistensi Agum Gumelar mendukung para pelawak Indonesia. "Luar biasa pak Agum," timpal Rina Nose.

Selamat untuk Rina Nose, Komeng, dan para komedian Indonesia yang selalu menghibur masyarakat.

Baca juga: Rina Nose Idap OCD, Mudah Cemas saat di Toilet Umum

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."