Kenang Bob Saget, Kelly Rizzo: Suamiku Segalanya Bagiku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kelly Rizzo bersama suaminya, Bob Saget. Foto: Instagram/@eattravelrock

Kelly Rizzo bersama suaminya, Bob Saget. Foto: Instagram/@eattravelrock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Blogger makanan, Kelly Rizzo sangat berduka atas kepergian mendadak suaminya, Bob Saget. Dalam sebuah pernyataan, yang diperoleh People pada Senin kemarin, Rizzo mengungkapkan betapa besar cintanya kepada komedian yang wafat di usia 65 tahun pada Minggu, 9 Januari 2022.

"Seluruh hatiku. Bob adalah segalanya bagiku," dia berbagi. "Saya benar-benar hancur dan tidak percaya," ujarnya.

Ia juga menyampaikan rasa syukurnya atas cinta dan dukungan yang diterima selama masa berduka.

"Saya sangat tersentuh oleh curahan cinta dan penghargaan dari teman-teman kami, keluarga, penggemarnya, dan rekan-rekannya," katanya.

Blogger Eat Travel Rock menambahkan, "Ketika waktunya tepat dan ketika berita ini tidak terlalu mentah, saya berharap dapat berbagi lebih banyak tentang Bob dengan dunia. Berbagi betapa berartinya dia bagi saya, semua orang di sekitarnya, dan betapa semua penggemar dan teman-temannya juga berarti baginya. Terima kasih telah menghormati privasi saya saat ini."

Saget dan Rizzo bertemu pada tahun 2015. Tiga tahun kemudian, tepatnya Oktober 2018, keduanya menikah di California. Sebuah sumber mengatakan kepada People, bahwa saat ini Rizzo masih terkejut dan memproses segalanya setelah kematian Saget. 

Saget ditemukan tewas pada Minggu sore di kamar hotelnya di Ritz-Carlton di Orlando, Florida. Saget meninggalkan Rizzo dan tiga putri dari pernikahan sebelumnya dengan Sherri Kramer, Aubrey, 34, Lara, 32, dan Jennifer, 29.

Kantor Sheriff Orange County mengonfirmasi kematian Saget dalam sebuah pernyataan di Twitter, Senin kemarin. Pihak berwenang mengumumkan bahwa autopsi Saget telah selesai. Laporan tersebut menunjukkan bahwa saat ini tidak ada bukti tanda-tanda mencurigakan atau penggunaan narkoba.

"Autopsi dilakukan pagi ini di Robert Lane Saget. Tuan Bob Saget adalah pria berusia 65 tahun, yang ditemukan tidak sadarkan diri di kamar hotelnya. Saat ini, tidak ada bukti penggunaan narkoba atau tanda-tanda mencurigakan," Joshua Stephany, kepala pemeriksa medis Orange dan Osceola County, mengatakan dalam siaran persnya.

"Penyebab dan cara kematian sedang menunggu studi dan penyelidikan lebih lanjut yang mungkin memakan waktu hingga 10-12 minggu untuk diselesaikan," tambah Stephany. "Belasungkawa kami sampaikan kepada orang-orang terkasih Bob Saget selama masa sulit ini," tutupnya.

Selamat jalan, Bob Saget. Duka mendalam kami untuk Kelly Rizzo dan keluarga.

Baca juga: Beda Usia 23 Tahun, Begini Kisah Cinta Bob Saget dan Kelly Rizzo

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."