Megan Fox Tampil Berani dan Memukau dengan Gaun Transparan Warna Sampanye

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Megan Fox dan Machine Gun Kelly saat menghadiri MTV Video Music Awards 2021 di Barclays Center, Brooklyn, New York, 13 September 2021. REUTERS/Andrew Kelly

Megan Fox dan Machine Gun Kelly saat menghadiri MTV Video Music Awards 2021 di Barclays Center, Brooklyn, New York, 13 September 2021. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di karpet merah MTV Video Music Award 2021 pada hari Minggu, 12 September 2021, Megan Fox menunjukkan dukungannya untuk sang kekasih Machine Gun Kelly. Kedua sejoli ini membuat pernyataan mode di atas karpet merah yang mencuri perhatian.

Melansir laman People, Senin 13 September 2021, Megan Fox tampil berani sekaligus memukau dengan busana gemerlap warna sampanye. Gaun midi tersebut custom dari Mugler yang benar-benar detail memperlihatkan lekuk tubuh Megan.

Selain tipis, gaun tersebut juga berkilau seolah transparan. Tak lupa, Megan melengkapinya dengan perhiasan Lorraine Schwartz dan sepatu hak Jimmy Choo.

Gaun yang dikenakan perempuan 35 tahun ini mengingatkan pada gaun yang pernah dikenakan Rose McGowan pada tahun 1998 silam. "Ini hasil ide bersama dan aku senang memakainya sepanjang malam," katanya.

Sementara itu, sang kekasih Kelly juga tampil berani dalam setelan metalik berwarna merah cerah, dengan kemeja yang serasi di bawahnya dan aksen mutiara di wajahnya. Dia mengatakan selama pra-pertunjukan MTV bahwa mereka bergiliran dengan penampilan mereka ketika mereka menghadiri karpet merah bersama "Dia cantik."

Sebagai informasi, penampilan semalam bukan pertama kalinya Megan Fox dan Kelly membuat pernyataan berani di karpet merah. Mereka berdua memiliki dua momen kekompakan yang tak terlupakan di tampilan sebelumnya. 

Sebut saja pada Billboard Music Awards 2021, Megan Fox mengenakan gaun hitam berani dari Mugler dengan korset potongan silang dan rok ruched tipis. Sementara Kelly mengenakan tuksedo Balmain yang didekonstruksi dan aksen tidak biasa. Termasuk menunjukkan lidah bewarna hitam kepada para fotografer.

Beberapa hari kemudian, mereka tampil dalam balutan busana warna pink di iHeartRadio Music Awards 2021. Megan Fox mengenakan jumpsuit pink permen karet dan pacar rockernya dalam setelan putih dihiasi dengan kupu-kupu merah muda warna senada ditambah kuku yang sangat panjang dan serasi.

Baca: Megan Fox Sempat Ragu Pakai Gaun Cutout Hitam di Billboard Music Awards 2021

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."