Temani Kedua Putrinya Belanja, Ussy Sulistiawaty: Emaknya Pasrah Aja

(tengah) Ussy Sulistiawaty bersama putri remajanya, Nur Amalia Putri dan Shafa Al Zahra, saat belanja di mal daerah Senayan, Jakarta Pusat. Foto: Instagram/@ussypratama

keluarga

Temani Kedua Putrinya Belanja, Ussy Sulistiawaty: Emaknya Pasrah Aja

Kamis, 23 September 2021 10:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris yang kini menjadi YouTuber dan pengusaha, Ussy Sulistiawaty membagikan momen menemani kedua putri remajanya, Nur Amalia Putri (17 tahun) dan Shafa Al Zahra (15 tahun), belanja. Ussy menemani mereka belanja keperluan untuk bepergian ke Malang, kampung halaman suaminya, Andhika Pratama.

Toko pertama yang mereka sambangi adalah toko buku. Baik Amel maupun Ara membeli beberapa buku berbahasa Inggris. Ussy pun memuji bahwa anak-anaknya lebih jago membaca buku dalam bahasa Inggris dibanding dirinya.

"Emaknya suka baca tapi bacanya buku bahasa Indonesia. Anaknya bisa baca juga, tapi baca buku bahasa Inggris. Yasudah gapapa yang penting, yang penting suka baca," tuturnya dikutip dari kanal YouTubenya, Ussy Andhika Official, Rabu, 22 September 2021.

Usai belanja buku, mereka membeli koper dan kacamata, kemudian ke toko pakaian. Setibanya di toko pakaian, sama seperti di toko-toko sebelumnya, Ussy hanya menemani kedua putrinya, tanpa berkomentar terhadap pilihan mereka. Ia memberi kebebasan memilih apa pun yang nyaman mereka kenakan.

"Pokoknya kalo dia mau udah diemin aja. Karena dia pasti bakalan pilih yang aneh-aneh. Udah emaknya pasrah aja," kata ibu lima anak ini.

Di video tampak Amel dan Ara asyik memilih kardigan bernuansa gelap. Usai puas berbelanja di mal kawasan Senayan, Jakarta Pusat, di dalam mobil perjalanan pulang ke rumah, Ussy mengungkapkan mereka lupa membeli camilan untuk disantap di bus menuju Malang. 

"Eh beli camilannya malah lupa, kita beli segala macam yang lain-lain tadi. Dan kalo cewe-cewe udah jalan, jadi asik ngobrol jadi lupa. Ya wis, gapapa. Pokoknya yang jelas tadi udah dapat yang Amel mau dan kakak Ara mau," pungkas Ussy Sulistiawaty.

Baca juga: Curhat Ussy Sulistiawaty Belanja Bulanan Ditemani Suami: Bawaannya Tegang