Rayakan Ulang Tahun Noah, BCL Beri Kejutan Cupcake dan Cium Pipi di Pagi Hari

BCL unggah video kejutan di hari ulang tahun ke-11 putranya, Noah Sinclair pada Rabu, 22 September 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@bclsinclair

keluarga

Rayakan Ulang Tahun Noah, BCL Beri Kejutan Cupcake dan Cium Pipi di Pagi Hari

Rabu, 22 September 2021 15:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL membagikan beberapa foto dan video perayaan ulang tahun ke-11 putranya, Noah Sinclair. Dalam video yang diunggah di Instagramnya, tampak BCL mendatangi kamar Noah sambil membawa satu cupcake cokelat dengan lilin kue ulang tahun bentuk hati merah. Noah tampak masih tertidur dengan menggunakan penutup mata saat tidur. 

"Good morning birthday, boy. Happy birthday, boy, happy birthday, boy, happy birthday, dear Noah, happy birthday to you," ucap BCL dalam video yang diunggah di Instagram, Rabu, 22 September 2021.

Kemudian Noah meniup lilin kue ulang tahun dan tersenyum. BCL langsung memeluk dan mencium putra semata wayangnya dengan Ashraf Sinclair itu. Tak hanya sekali, ia menghujani delapan kecupan di pipi Noah.

Dalam unggahan Instagram Storiesnya, BCL membagikan suasana Noah meniup kue ulang tahun ditemani keluarga dan kerabatnya. Mereka berkumpul sambil menyanyikan lagu happy birthday di ruang makan. Noah tampak memakai kaus hitam, sementara BCL mengenakan kemeja hijau mint.

Video Noah Sinclair ulang tahun ke-11 pada Rabu, 22 September 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@bclsinclair

Sebelum meniup lilin kue cupcake cokelat yang dihasi dekorasi foto masa kecilnya, Noah berdoa. BCL kembali menciumi pipi putranya. Kemudian mereka berseru dan 

September menjadi bulan penuh makna untuk BCL. Selain merayakan ulang tahun Noah, BCL juga memperingati ulang tahun mendiang suami, Ashraf Sinclair, pada 18 September. Sama seperti tahun sebelumnya, BCL bersama Noah dan keluarga mendatangi makam Ashraf di Karawang, Jawa Barat. 

Baca juga: Pesan Cinta BCL untuk Ibundanya yang Berulang Tahun: Pilar Kekuatanku