Pesan Cinta BCL untuk Ibundanya yang Berulang Tahun: Pilar Kekuatanku

Bunga Citra Lestari atau BCL. Instagram/@bclsinclair

keluarga

Pesan Cinta BCL untuk Ibundanya yang Berulang Tahun: Pilar Kekuatanku

Kamis, 22 Juli 2021 21:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL menguntai pesan cinta untuk ibundanya, Emmy Muchlis, yang sedang berulang tahun. Pesannya singkat tapi sarat makna. Selain mengucapkan selamat ulang tahun, BCL mengungkap bahwa ibundanya adalah pilar kekuatannya. 

"Happy birthday to the pillar of my strength..i love u mommy (emoji hati warna merah) @emmymuchlis," tulisnya di keterangan Instagram Stories, Kamis, 22 Juli 2021.

Di unggahan itu, BCL juga membagikan fotonya sedang merangkul erat ibundanya. BCL juga tampak tersenyum sambil menjulurkan lidahnya.

Ditilik dari segi busana, foto tersebut merupakan penampilan ibu dan anak itu saat hari raya Idul Adha 2021 pada Selasa, 20 Juli 2021. Mereka kompak mengenakan busana warna salem. BCL melengkapi penampilannya dengan kerudung warna coklat mocca, ibundanya mengenakan kerudung hitam.

Unggahan Instagram Stories BCL, Kamis, 22 Juli 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @bclsinclair

Di unggahan Instagram Stories berikutnya, BCL membagikan kabar duka. Salah satu kucing peliharaannya yang bernama Raphael telah mati. "Rest in love Raphael," tulisnya di keterangan foto Instagram Stories enam jam lalu. Di foto itu, Raphael terlihat tampak samping dan tangan BCL di atas tubuhnya. 

Di unggahan berikutnya, BCL membagikan video saat mengelus kucingnya. "Iya..iya," BCL merespons kucingnya yang bersuara seperti menahan sakit.

Baca juga: BCL Maknai Sukses: Bukan Mencapai Sesuatu, tapi Jadi Versi Diri yang Lebih Baik

Unggahan Instagram Stories BCL, Kamis, 22 Juli 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @bclsinclair

Ini bukan kali pertama BCL kehilangan kucing peliharaannya. Dua bulan setelah sang suami, Ashraf Sinclair, meningggal, BCL mengabarkan kucing kesayangan Ashraf, Toni, telah mati.

"Dear Toni.. Terima kasih telah membawa kebahagiaan di rumah kami selama ini.. Kucing terpintar di rumah..," tulis BCL dalam bahasa Inggris di keterangan foto Instagram, 24 April 2020.