Hadir di Met Gala 2021, Gigi Hadid: Malam Ini Saya Punya Keseimbangan Hidup

Penampilan serba putih Gigi Hadid di Met Gala 2021/Foto: Theo Wargo/Getty

keluarga

Hadir di Met Gala 2021, Gigi Hadid: Malam Ini Saya Punya Keseimbangan Hidup

Selasa, 14 September 2021 11:54 WIB
Reporter : Terjemahan Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel Gigi Hadid menjadikan ajang Met Gala 2021 waktu untuk diri sendiri karena sementara terbebas dari tugas mengasuh putrinya bernama Putri Khai yang kini sudah berusia 11 bulan.

"Malam ini saya menunjukkan padanya apa artinya berdandan dan memilikinya serta memiliki keseimbangan," kata Gigi Hadid seperti yang dilansir dari laman People, Selasa 14 September 2021.

Supermodel berusia 26 tahun itu berjalan di karpet merah Met Gala 2021 Senin 13 September di New York City, ia tampak anggun dengan balutan long dress putih tanpa lengan berbahan satin. Sebagai tambahan dramatis ia melengkapinya dengan sarung tangan panjang warna hitam hingga ke siku dan rambutnya dibiarkan tergerai. 

Kemudian ia memberi tahu Keke Palmer selama siaran langsung Vogue tentang melangkah keluar dan beristirahat dari tanggung jawab mengasuh anak. Gigi Hadid mengasuh bersama putri mereka dengan Zayn Malik.

"Dia berumur 1 minggu depan dan aku merasa seperti sedang bertugas mama, aku seolah berada di suatu lahan bersamanya setiap hari dengan celana olahragaku dan roti berantakan kami yang serasi. Aku merasa seperti malam ini aku menunjukkan padanya apa artinya berdandan dan memiliki keseimbangan," katanya.

"Saya pikir menemukan bahwa dalam hidup Anda adalah ketika Anda benar-benar merasa seperti Anda telah melangkah menjadi seorang wanita," tambah Hadid.

Untuk Harper's Bazaar edisi Agustus 2021, Gigi Hadid berbagi bahwa dia menyimpan banyak jurnal sepanjang perjalanan kehamilannya.

"Selama kehamilan saya, saya memiliki satu jurnal yang saya sebut jurnal baik saya dan satu jurnal yang saya sebut jurnal buruk saya. Mereka tidak begitu literal, tetapi satu lebih untuk kenangan, untuk Khai. Mungkin suatu hari nanti aku akan memberinya jurnal yang buruk," jelas dia,

Gigi Hadid mengungkapkan lebih lanjut bahwa apa yang disebut "jurnal buruk" berisi "kecemasan dan hari-hari di mana saya merasa seperti, 'Apakah saya cukup baik untuk menjadi seorang ibu?' "

"Saya tidak ingin merasa bersalah karena merasakan hal-hal itu atau menuliskan hal-hal itu. Saya hanya menyukai perpisahan itu. Saya juga memiliki buku sketsa untuk membuat sketsa cat air, dan terkadang saya akhirnya menulis di sana juga," lanjut dia.

Tak hanya di jurnal, Gigi Hadid juga menulis di bagian belakang kwitansi dan menyimpannya di buku catatan. Saya tidak khusus tentang itu, dan jurnal saya ada di mana-mana di sekitar rumah. Saya hanya mengambil mana yang paling dekat dengan saya dan menulis."

Baca: Gigi Hadid Tampil Memukau dalam Busana Warna-warni Koleksi Moschino