After Party Met Gala 2021, Intip Gaya Raline Shah Foto Bareng Alicia Keys

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Raline Shah. Instagram/@ralineshah

Raline Shah. Instagram/@ralineshah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selama berada di Amerika Serikat sejak akhir Juli 2021 silam, aktris Raline Shah menghadiri sejumlah acara mode. Tak hanya menonton sejumlah peragaan busana di pekan mode New York atau New York Fashion Week 2021, ia juga menghadiri after party Met Gala 2021 yang diselenggarakan di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin, 13 September 2021.

Lewat akun Instagram Stories-nya, perempuan 36 tahun ini mengunggah foto dan video bersama sejumlah bintang Hollywood. Ia awali dengan mengunggah fotonya bersama Anna Demidova, pemenang kompetisi penari profesional Dancing with the Stars Season 8.

Di foto itu tampak Anna memakai busana merah, Raline mengenakan gaun hitam bermotif hijau. "Dance partner for life!" tulisnya di keterangan foto disertai menandai akun Instagram penari asal Moskow, Rusia, itu.

 Raline Shah bersama Simu Liu, aktor berkebangsaan Kanada. Foto: tangkapan layar Instagram @ralineshah

Di unggahan berikutnya, Raline berfoto dengan aktor Simu Liu. Di foto ini tampak jelas gaya busana Raline, ia memakai gaun mini berwarna hitam corak rumput hijau. Gaun turtleneck itu berdetail lengan panjang, cut out minimalis di bagian dada, dan ikat pita di pinggang. 

Rambut panjang hitamnya digerai rapi. Riasannya flawless dengan pulasan lipstik nude. Ia melengkapi penampilannya dengan anting dan cincin.

Selanjutnya, ia membagikan tiga video penampilan Alicia Keys di atas panggung. Tampak penyanyi R&B Soul itu mengenakan gaun panjang berwarna hitam dilengkapi detail cape panjang renda putih. "Queen," tulis Raline di video penampilan pelantun If Ain't Got You.

Aktris Raline Shah unggah foto dia bersama penyanyi Alicia Keys di after party Met Gala 2021. Foto: tangkapan layar Instagram Stories @ralineshah

Tak hanya menonton penampilan Alicia dari kejauhan, Raline juga sempat berfoto dengan peraih lebih dari 15 Grammy Awards itu. Mereka berdua kompak tersenyum tampak gigi ke arah kamera. "A beautiful end to short but sweet trip to NYC," tulisnya di keterangan foto Instagram Stories, Selasa, 14 September 2021.

Ini bukan kali pertama Raline Shah mengunggah foto bersama sederet bintang Hollywood maupun Asia. Ia pernah menunjukkan foto bareng Bradley Cooper, Blake Lively, Lady Gaya, Gigi Hadid, Kendall Jenner, Paris Hilton, Vanness Wu Michelle Yeoh, Psy, G-Dragon hingga sederet bintang film Parasite.

Baca juga: Nonton Peragaan Busana Prabal Gurung di NYFW 2021, Raline Shah Pakai Jumpsuit

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."