Nonton Peragaan Busana Prabal Gurung di NYFW 2021, Raline Shah Pakai Jumpsuit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Raline Shah. Foto: Instagram/@ralineshah

Raline Shah. Foto: Instagram/@ralineshah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Raline Shah diketahui berada di Amerika Serikat sejak akhir Juli 2021 silam. Melalui akun Instagram-nya, ia kerap membagikan aktivitasnya di negeri Paman Sam itu. Tak hanya pemotretan dan wisata kuliner, ia juga kerap menghadiri pemutaran perdana film seperti Sang-Chi produksi Marvel Studios. Yang terbaru ia menonton beberapa peragaan busana di New York Fashion Week 2021. Pekan mode New York itu berlangsung sejak Rabu 8 September 2021 hingga Minggu 12 September 2021.

Dalam video yang diunggahnya di Instagram Stories Rabu malam waktu Amerika Serikat, Raline tampak membagikan persiapannya sebelum berangkat ke pekan mode. Ia membagikan video wajahnya dirias oleh Eric Polito, sementara rambut lurus panjangnya ditata oleh Graham Nation. 

Di unggahan berikutnya, Raline menunjukkan ia semobil dengan Gading Marten menuju lokasi peragaan busana. Diketahui Gading Marten menjadi salah satu figur publik yang digandeng Erigo, jenama produk mode lokal, yang menghelat peragaan busana di rangkaian NYFW 2021.

Unggahan Instagram Stories Raline Shah menonton peragaan busana Prabal Gurung di New York Fashion Week 2021 pada Rabu, 8 September 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @ralineshah

Selanjutnya, ia mengunggah video duduk bersama Luna Maya dan Gading Marten di baris depan peragaan busana Erigo. Tak lupa, ia mengunggah video para model di runway.

Di unggahan selanjutnya, Raline mengucapkan terima kasih kepada desainer Prabal Gurung. "Good luck Prabal, thank you for having us," ucapnya ditemani disc jockey dan model, Aquaria.

Kemudian ia mengunggah ulang postingan Instagram Bing Chen, pengusaha media digital, yang sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi Agnez Mo.

Unggahan Instagram Stories Raline Shah, Rabu, 8 September 2021, waktu Amerika Serikat. Foto: tangkapan layar Instagram @ralineshah

Baru di unggahan selanjutnya, gaya Raline tampak secara keseluruhan. Ia mengunggah foto bersama Bing Chen dan ketiga teman lainnya di luar ruangan. Di foto itu tampak Raline memakai jumpsuit hitam berdetail halterneck. Sebagai pelengkapnya, Raline mengenakan sandal hak tinggi warna hitam. 

Rambut Raline digerai ala sleek style. Riasannya bergaya flawless dengan pulasan eyeshadow coklat muda mengilap di kelopak matanya dan lipstik nude mengilap di bibirnya.

"Supporting @prabalgurung in NY #NYFW2021," tulis Raline Shah di keterangan foto. Di unggahan selanjutnya, ia berpose dengan Bing Chen yang mengenakan busana monokrom, kemeja putih dan celana panjang hitam.

Baca juga: Suka Minum Kopi, Raline Shah: Aku Nggak Bisa Kerja di Pagi Hari

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."