Aurel Hermansyah Cerita Rencana Babymoon dan Melahirkan Secara Normal

Aurel Hermansyah. Instagram.com/@aurelie.hermansyah

ragam

Aurel Hermansyah Cerita Rencana Babymoon dan Melahirkan Secara Normal

Senin, 13 September 2021 20:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang empat bulan usia kehamilannya, penyanyi Aurel Hermansyah mengaku ingin melahirkan secara normal. Oleh karena itu, menurutnya, ia akan rutin melakukan sejumlah latihan sesuai kondisi di trimester kedua dan ketiga. Salah satu latihan yang akan dijalaninya adalah berenang.

"Sekarang aja tuh aku udah beli baju berenang, udah pengen berenang. Kemarin aku dah yoga. Karena aku pengennya (melahirkan) normal nih, guys. Aku harus banyak exercise supaya pas lahirannya itu lebih gampang," ungkapnya dikutip di kanal YouTube The Atta Family, Senin, 13 September 2021.

Ia mengungkapkan juga sudah rutin jalan kaki. Selain mengisahkan keinginannya melahirkan secara normal, putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini mengatakan ingin bulan madu sebelum bayi lahir alias babymoon. Baginya, aktivitas pilihan itu merupakan suatu kewajiban yang dilaksanakan sebelum persalinan.

"Pas 5 bulan aku mau babymoon sama abang (Atta Halilintar). Karena aku baca-baca babymoon itu wajib. Karena pas anak lahir, waktu kita berdua bakal sedikit. Jadi, kita harus babymoon ya sayang, keluar kota atau keluar negeri. Yeay," ungkap perempuan 23 tahun ini.

Dalam vlog itu, pasangan yang menikah pada 3 April 2021 silam itu terlihat sedikit berbeda pendapat soal urgensi Aurel yang mengikuti Atta bekerja. Menurut Atta, Aurel lebih baik berada di rumah untuk menjaga kesehatan dirinya dan bayi dalam kandungannya daripada mengikutinya bekerja hingga malam hari. Terlebih lagi, saat ini masih berada di tengah pandemi.

"Soalnya tuh dia suka pengen apa-apa ikut-ikut. Ini dia ikut-ikut, sebenarnya aku gak izinin," tukas Atta.

"Ya, kalau udah malam aku pulang," bela Aurel.

Aurel mengungkapkan adakalanya bosan juga berada di rumah saja. Dia pun memastikan akan pulang duluan jika badannya merasa lelah saat mengikuti Atta bekerja.

"Kan pas kita ke dokter Ivan (Ivan Sini) terakhir, dokter kasih tahu yang bisa ngerasain capek itu hanya diri kita sendiri. Cuma walaupun dokter bilang gak boleh terlalu capek," pungkas Aurel Hermansyah.

Baca juga: Aurel Hermansyah Hamil, Atta Halilinar: Papa Mama Akan Jaga Kamu Sekuat Kami