Mutia Ayu Kenang Babymoon dengan Glenn Fredly di Singapura

Kenang seminggu kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu unggah foto berdua sembari bergandengan tangan dan kompak memakai kacamata. Foto ini diunggah pada Rabu, 15 April 2020. Instagram.com/@mutia_ayuu

cinta

Mutia Ayu Kenang Babymoon dengan Glenn Fredly di Singapura

Jumat, 16 Juli 2021 18:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mutia Ayu mengenang momen babymoon dengan sang suami, Glenn Fredly, di Singapura. Babymoon merupakan masa liburan pasangan suami istri sebelum mereka menjadi orang tua dan dilakukan saat istri tengah mengandung. Saat babymoon di Singapura, Mutia dan Glenn menonton orkestra The Music Of Star Wars (Esplanade Concert 19 Des 19).

Dalam video yang dibagikan Mutia di Instagram, Jumat, 16 Juli 2021, Glenn tampak mendokumentasikan suasana auditorium dan panggung, lalu mengarah ke wajah Mutia yang tampak bahagia. Di video itu, Mutia terlihat memakai jaket merah dan tertawa saat mendengar Glenn mengucapkan bumil alias ibu hamil.

Mutia mengaku tak menyangka bahwa Glenn memvideokan momen tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa mereka bukan tipe pasangan yang slelau membagikan kemesraan mereka di media sosial.

Baca juga: Mutia Ayu Kenang Reaksi Glenn Fredly Saat Tahu Kehamilannya: Diam, Nangis, Peluk

"Jadi kita selalu menikmati setiap moment yang kita lewati di manapun. jadi pas nemu video ini seneng banget, banget nya pake BANGET…. padahal cuman gtu doang videonya," tutur perempuan 26 tahun itu.

Ia lalu mengungkapkan babymoon salah satu momen terbaik dalam hidupnya. Sebab ia merasakan tingginya kepedulian Glenn dalam menjaganya.

"Bagaimana dia menjaga aku pada saat itu luar biasa, moment itu adalah salah satu the best moment in my life. He’s the best Husband and Father ever. Kalau cerita di sini gak akan ada habisnya btw," ujar penyanyi Muara Hati itu.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly dikaruniai bayi perempuan pada 28 Februari 2020. Mereka menamai putri kecilnya dengan Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Selang 40 hari usia anak pertamanya, Glenn tutup usia pada 8 April 2020.

Baca juga: Mutia Ayu Bicara Kekuatan Cahaya Mengenang 1 Tahun Kepergian Glenn Fredly