Aurel Hermansyah Hamil, Atta Halilintar: Papa Mama Akan Jaga Kamu Sekuat Kami

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Instagram.com/@aurelie.hermansyah

ragam

Aurel Hermansyah Hamil, Atta Halilintar: Papa Mama Akan Jaga Kamu Sekuat Kami

Sabtu, 21 Agustus 2021 14:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya kedua sejoli ini akan diberkahi buah hati. Kabar kehamilan Aurel disampaikan oleh sang suami tercinta Atta Halilintar, melalui akun instagramnya, Sabtu 21 Agustus 2021.

Pemilik kanal YouTube kesohor ini mengunggah video saat memeriksakan USG sang janin di RS Bunda Menteng dan mengucapkan syukur dan takbir atas berkah yang diberikan Tuhan. "Anakku Alhamdulillah... Allahuakbar Sehat kuat ya Anakku. Papa sama Mama akan jaga kamu sekuat kami," tulis Atta. 

Atta Halilintar mengaku selama tiga bulan sengaja merahasiakan kabar bahagia jika Aurel sedang hamil, baik dari media dan infotainment hingga pemberitaan makin kemana-mana. "Doa terbaik ajaa ya buat keluarga kecilku 4 Bulanan pengajian sooon," tulisnya lagi.

Ucapan kebahagiaan pun mengalir di kolom komentar, salah satunya dari ibu sambungnya Ashanty, "Suara pipi kenapa kenceng amat hehehe sehat lancar sampe nanti yaa kaka n abang," tulisnya. Ada pula ucapan dari Tsania Marwah: MasyaAllah Tabarakallah semoga sehat selamat dede bayi dan ibunya sampai melahirkan nanti. Aamiin ya Allah." Termasuk Vaneesa Angel yang juga turut bersyukur, "Alhamdulillah ya Allah, sehat terus yaaa loli @aurelie.hermansyah."

Diketahui jika pada bulan Mei 2020 lalu Aurel Hermansyah mengungkapkan bahwa ia mengalami keguguran di trimester pertama kehamilannya. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram-nya yang menunjukkan hasil USG kandungannya.

"Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un, Selamat jalan anakku sayang, doain mama dan papa dari surga ya," tulis Aurel dalam unggahannya, Selasa 18 Mei 2021.

Sang suami, Atta Halilintar, juga mengungkapkan kesedihannya di Instagram. "Sampai jumpa di surga anak ku, Doain papa mama ya Anak soleh," tulisnya. 

Selamat ya Aurel dan Atta. Semoga janinnya sehat selalu.

Baca: Unggah Foto dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah: Banyak yang Bilang Twins