Debut Baby Bump Jennifer Lawrence, Tampil Chic dalam Balutan Floral Jumpsuit

Jennifer Lawrence dikenal lewat peran ikonisnya sebagai Katniss Everdeen dalam film Hungger Gamer serta mutan Mystique dalam serial X-Men. REUTERS/Alessandro Bianchi

keluarga

Debut Baby Bump Jennifer Lawrence, Tampil Chic dalam Balutan Floral Jumpsuit

Sabtu, 11 September 2021 18:15 WIB
Reporter : Terjemahan Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Jennifer Lawrence diketahui tengah menanti bayi pertamanya dengan suami tercinta Cooke Maroney. Ia terlihat menunjukkan baby bump atau perutnya yang mulai membuncit saat berjalan-jalan di New York.

Jennifer Lawrence bergaya dengan jumpsuit atau overall chic bercorak bunga yang dipadukan t-shirt putih, dan dilengkapi dompet kulit warna coklat. Pemain film The Hunger Games itu juga memasangkan ansambel dengan sandal jelly merah muda dan kacamata hitam seperti mata kucing.

Gambar-gambar baru muncul beberapa hari setelah perwakilan aktris tersebut mengkonfirmasi kepada People bahwa dia mengharapkan anak pertama dengan suaminya, direktur galeri seni Cooke Maroney.

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney yang berusia 37 tahun pertama kali berhubungan pada Juni 2018, lantas dilanjutkan bertunangan pada Februari berikutnya. Tak lama kemudian kedua sejoli itu mengikat tanda cinta pada 19 Oktober 2019, di Rhode Island.

Gaya chic Jennifer Lawrence saat hamil anak pertama dalam balutan floral jumpsuit/Foto: Backgrid

Cooke Maroney dan bintang Red Sparrow ini mengadakan resepsi pernikahan untuk 150 tamu, termasuk teman-teman selebriti seperti Adele, Amy Schumer, Kris Jenner, dan Emma Stone. Saat ini Jennifer Lawrence sedang hamil anak pertama mereka. 

Pada Juni 2019, Lawrence menyebut Maroney "manusia terhebat yang pernah saya temui" saat berbicara di podcast Catt Sadler, Naked with Catt Sadler. "Dia benar-benar dan dia menjadi lebih baik," kata aktris Silver Linings Playbook.

Ketika ditanya mengapa dia memilih untuk menikahi Maroney, Lawrence melanjutkan, "Saya tidak tahu, saya mulai dengan dasar-dasar: 'Bagaimana perasaan saya? Apakah dia baik? Apakah dia baik?' "

"Hanya saja—ini dia, aku tahu kedengarannya sangat bodoh tapi orang terhebat yang pernah kutemui, jadi aku merasa sangat terhormat menjadi seorang Maroney," tambahnya.

Baca: Selamat, Jennifer Lawrence Hamil Anak Pertama