Umumkan Hamil Anak Pertama, Nadine Chandrawinata: Dirgahayu Calon Ayah

Nadine Chandrawinata umumkan hamil anak pertama bertepatan dengan hari ulang tahun sang suami, Dimas Anggara, pada Jumat, 10 September 2021. Foto: Instagram/@nadinelist

keluarga

Umumkan Hamil Anak Pertama, Nadine Chandrawinata: Dirgahayu Calon Ayah

Jumat, 10 September 2021 14:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Lewat akun Instagram-nya, Nadine mengumumkan tengah mengandung anak pertama bertepatan dengan Dimas yang berulang tahunke-33 hari ini, Jumat, 10 September 2021. 

"Dirgahayu calon ayah!" tulis Puteri Indonesia 2005 ini di keterangan foto Instagram satu jam lalu.

Dalam foto yang diunggah tampak pasangan yang menikah pada 8 Mei 2018 ini berfoto dalam posisi duduk dengan latar foto hasil ultrasonografi atau USG dan tulisan dirgahayu berwarna merah putih serta tulisan calon ayah berwarna kuning mustard di dua kertas berbeda.

Nadine dan Dimas kompak berbusana hitam bermotif putih. Nadine memakai gaun hitam bermotif garis putih dilengkapi outer renda putih. Dari balik gaun midi itu tampak perut hamilnya yang sedikit membuncit. Sementara Dimas mengenakan kaus putih dipadu dengan outer hitam bermotif garis putih. 

Selain mengungkapkan bahwa dekorasi ulang tahun suaminya memakai bahan-bahan yang ada di rumah, kakak dari Marcel dan Mischa Chandrawinata ini mengatakan ia memangkas rambut panjangnya demi calon anak mereka. Potongan rambut barunya adalah bob sebahu dan berponi. 

"lalu yang baru adalah rambutku, hihihi, perdana potong pendek demi si baby (emoji wajah tersenyum)," tulisnya.

Dalam unggahan itu, Nadine juga menunjukkan kue ulang tahu coklat dengan dekorasi gambar pria berkacamata menaiki vespa yang sepertinya merujuk ke Dimas, tumpeng, lupis, dan camilan khas Indonesia lainnya. 

Tak hanya Nadine yang membagikan kabar bahagia itu di Instagram-nya, Dimas juga mengunggah beberapa foto yang sama. "I love you till the end," tulisnya. Nadine pun merespons dengan emoji hati merah.

Di kedua kolom komentar unggahan Instagram mereka, sejumlah aktris, model dan Puteri Indonesia memberi selamat, mendoakan yang terbaik untuk mereka bertiga, dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Dimas.

"Congrats and Happy Birthday!" tulis aktris Rianti Cartwright. "Babeeee congratsssss (emoji hati merah)," ungkap model Kelly Tandiono. "Horeeee akhirnya di announceee!! Berkah selaluuu buatmuu dan @dimsanggara yaa! Sea Bumil soldier mari bergandengan tangan!!" ucap Puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha.  "whhooaahh, congratss kak Nadine!" kata Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani.

Selamat untuk calon ibu dan ayah, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Baca juga: Menikah Beda Agama, Nadine Chandrawinata: Kami Belajar Toleransi