Hamil Anak Ketiga, Jennifer Love Hewitt: Hadiah yang Indah dan Menyenangkan

Jennifer Love Hewitt. REUTERS/Mario Anzuoni

keluarga

Hamil Anak Ketiga, Jennifer Love Hewitt: Hadiah yang Indah dan Menyenangkan

Jumat, 10 September 2021 09:05 WIB
Reporter : Terjemahan Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaJennifer Love Hewitt dan suaminya Brian Hallisay sebentar lagi akan menyambut bayi ketiga mereka. Aktris itu mengumumkan di Instagram Kamis, 9 September 2021. Pasangan yang menikah pada November 2013 lalu ini juga merupakan orang tua dari Putri Autumn James dan putra Atticus James.

Jennifer membagikan berita bahagia tersebut bersama dengan foto hitam-putih dari wajah yang digambar di perut disertai kalimat, "It's A Boy," "Almost Cooked" dan "9 Months."

"Perempuan meninggalkan tubuh mereka dalam proses persalinan ... mereka melakukan perjalanan ke bintang-bintang untuk mengumpulkan jiwa bayi mereka, dan kembali ke dunia ini bersama-sama. Merupakan kehormatan terbesar saya untuk pergi dan menjemput Anda Aidan James. Sekarang kembali meringkuk dan beristirahat," tulisnya. 

Sebelumnya, Jennifer mengumumkan berita kehamilannya secara eksklusif dengan People pada bulan Mei lalu. "Kami selalu terbuka untuk kehadirannya, tetapi jelas tidak berpikir di tahun yang gila. Saya merasa sejauh ini kami mampu membesarkan dua anak yang sangat istimewa yang akan menjadi panutan yang hebat," tambahnya seperti yang dilansir dari laman People, Jumat, 10 September 2021. 

Hewitt mengatakan menjadi ibu mengubah seseorang dan memberikan "perspektif yang lebih dalam" tentang kehidupan. Ia juga mengakui bahwa memilih nama adalah bagian tersulit. "Ini adalah hadiah yang menyenangkan, indah, dan mengejutkan saat ini untuk bisa melakukan semua itu lagi dengan manusia kecil lainnya."

Menariknya bagi Jennifer rasanya bahkan lebih daripada hamil dan persalinan, menamai seorang anak secara harfiah adalah bagian tersulit dari semuanya. Ini adalah siapa mereka. Ini adalah pribadi mereka. Ini sangat menakutkan," katanya.

Alumni Ghost Whisperer itu juga menjelaskan bahwa dia akan bersyukur didampingi suaminya di ruang bersalin lagi ketika saatnya tiba.

"Selama persalinan, dia seperti batu. Anda tidak akan pernah tahu apakah dia panik, atau khawatir atau stres atau apa - dia benar-benar baik. Satu-satunya hal tentang dia dan persalinan yang benar-benar membuat saya tertawa adalah dia makan banyak makanan ringan. Biasanya di tas rumah sakit saya ada seperti pakaian untukku dan pakaian untuk bayi, dan kemudian makanan ringan untuk Brian!"

Hewitt menambahkan bahwa dia menyukai "pengalaman" hamil, meskipun bayi ketiga ini kemungkinan akan menjadi yang terakhir: "Saya cukup yakin. Saya tidak berpikir saya bisa melakukan yang lain. Saya pikir lima adalah angka yang bagus."

Baca: Ungkap Keseruan Mengasuh Putrinya, Katy Perry: Saya Adalah Ibu yang Bahagia