Anak Ulang Tahun ke-22, Reese Witherspoon: Aku Beruntung Kamu Menerangi Hidupku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kiri ke kanan) Reese Witherspoon bersama putrinya, Ava Phillippe. Foto: Instagram/@reesewitherspoon

(kiri ke kanan) Reese Witherspoon bersama putrinya, Ava Phillippe. Foto: Instagram/@reesewitherspoon

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri aktris Reese Witherspoon, Ava Phillippe berulang tahun ke-22 pada Kamis, 9 September 2021. Lewat akun Instagramnya, Witherspoon mengunggah foto dan pesan manis untuk anak sulungnya.

"Orang ini berusia 22 tahun hari ini," Witherspoon memberi keterangan foto hitam-putih Ava balita yang riang mengenakan topi kerucut bertuliskan "Party Princess" sambil dengan menyantap kue ulang tahun.

Di unggahan selanjutnya, ia mengunggah foto Ava dewasa yang wajahnya mirip sekali dengan Witherspoon. Di foto itu, Ava tampil kasual mengenakan atasan tanpa lengan bahan rajut warna hijau.

“Selamat ulang tahun untuk gadis kecilku yang manis… permisi… maksudku putriku yang sudah dewasa!!! Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa bangganya aku padamu," tulis bintang film Legally Blonde ini di keterangan foto.

“Kamu telah tumbuh menjadi orang luar biasa yang sangat peduli dengan sekitarnya. Aku sangat beruntung memiliki kamu yang menerangi hidupku. Aku mencintaimu, Ava!! @avaphillippe #thisis22," lanjutnya.

Ava memiliki tiga anak. Ia dikaruniai, Ava yang saat ini menjadi mahasiswi di UC Berkeley, dan seorang putra bernama Deacon Phillippe, 17, dari mantan suaminya Ryan Phillippe. Dia juga seorang ibu dari putra yang berusia hampir sembilan tahun, Tennessee James, dengan suaminya Jim Toth.

Bintang The Morning Show ini sering mengunggah foto bersama anak-anaknya. Akhir  bulan lalu, ia membagikan foto manis bersama Ava dan Deacon.

"Astaga, aku beruntung menjadi ibu mereka," tulisnya pada keterangan foto.

Pada bulan Juni, Ava mengunggah foto dirinya bersama pacarnya, Owen Mahoney, di Instagram. Warganet memenuhi kolom komentar dengan mengatakan wajah Mahoney mirip dengan Ryan Phillippe, ayahnya Ava. Tentu saja, Ava tidak senang dengan perbandingan itu, jadi ketika seseorang tidak setuju, dia dengan senang hati menjawab, "Terima kasih."

Selamat ulang tahun Ava, putri Reese Witherspoon dan Ryan Phillippe.

Baca juga: Bangga Menjadi Ibu, Reese Witherspoon: Saya Beruntung Memiliki Anak-anak

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."