Genap Ulang Tahun ke-30, Bunga Jelitha Memaknainya dengan Rasa Syukur

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam (Instagram - @bungajelitha66)

ragam

Genap Ulang Tahun ke-30, Bunga Jelitha Memaknainya dengan Rasa Syukur

Rabu, 8 September 2021 17:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Publik figur dan Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani atau yang akrab disapa Bunga Jelitha genap berusia 30 tahun pada 6 September 2021 lalu. Bunga menambah deretan yang berada di naungan zodiak Virgo, salah satunya Ayu Dewi dan Acha Septriasa.

Banyak cara bagi sesesorang ketika bertambah usia, salah satunya ialah dengan merayakan secara reflektif. Hal itulah yang sedang dimaknai oleh ibu satu putri bernama Akleema Regalo Zulaikha, ulang tahun kali ini ia menyadari betul kunci dari hidup hanya satu, yakni bersyukur.

Selain berefleksi, Bunga juga mengunggah video reels di Instagramnya dengan mengenakan blouse aksen kerut dan corak floral warna biru. Dalam video tersebut ia tampil sendiri lalu disusul dengan suami tercinta Syamsir Alam dan sang putri.

"Iya, hari ini, 6 September 2021 aku tepat berusia 30 Tahun! Kayaknya baru kemarin masuk kepala 2 time flies!," tulis Bunga.

Mantan Gadis Sampul 2005 ini masih tidak menyangka jika sampai sekarang bisa berada di titik ini,sehingga ia merasakan syukur yang dalam kepada Tuhan yang baginya luar biasa baik untuk kehidupannya.

"Nyangka? enggak.. Sampai sekarang aku selalu berpikir gak menyangka bisa dititik ini.. Subhanallah, Alhamdulillah Allah SWT luar biasa baik nya untuk kehidupan aku," lanjutnya.

Di usianya sekarang ini, Bunga sangat bersyukur karena telah merasa lengkap dengan kehadiran keluarganya, suami yang super baik dan malaikat kecilnya.

"Terima Kasih atas segalanya ya Allah. Memang kunci dari hidup cuma satu, bersyukur.. Terima kasih untuk kalian semua yang sudah kirim doa dan ucapan, maaf belum bisa balas satu persatu.. Doa terbaik juga untuk kalian dan keluarga," tulis Bunga yang mendoakan untuk teman-teman dan followers-nya.

Ucapan ulang tahun dan harapan sehat bahagia juga disampaikan oleh para followers Bunga. Di antaranya dari Artika Sari Devi yang menuliskan, "Panjang umur sayaaang. Doaku semoga Allah selalu lindungi Bunga dan keluarga dgn kesehatan, keselamatan dan rejeki yg mudah."]

Baca: Bunga Jelitha Melahirkan Anak Pertama, Nama Putrinya Akleema Regalo Zulaikha