Perdana Syuting Serial Televisi, Zendaya Menolak Adegan Ciuman

Zendaya ketika menghadiri BET Awards, Minggu 27 Juni 2021. Instagram.com/@luxurylaw

profil

Perdana Syuting Serial Televisi, Zendaya Menolak Adegan Ciuman

Selasa, 7 September 2021 08:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan penyanyi Zendaya mengungkapkan alasannya menolak adegan ciuman saat pertama kali syuting. Sebabnya saat berperan sebagai Rocky Blue di serial televisi Shake It Up (2010) di Disney Channel, ia belum pernah berciuman. Meski itu hanya akting, ia tidak nyaman melakukannya di depan kamera.

"Saya ingat akting di Shake It Up dan berkata, 'Saya tidak akan melakukan ini. Saya akan mencium pipinya karena saya belum pernah dicium, jadi saya tidak ingin ciuman itu terjadi di depan kamera'," katanya kepada British Vogue untuk edisi Oktober 2021 dikutip dari People, Senin, 6 September 2021.

Dalam wawancara itu, Zendaya tidak menyebutkan nama lawan main yang seharusnya berakting ciuman dengannya. Karakternya, Rocky Blue, pertama kali mencium pipi Deuce Martinez (Adam Irigoyen) di episode musim 2 Surprise It Up. Di Mmusim berikutnya, Rocky dan kekasih akhirnya Logan Hunter (Leo Howard) secara tidak sengaja mencium pipi satu sama lain saat menari bersama.

Zendaya membintangi Shake It Up di Disney Channel bersama Bella Thorne dari 2010 hingga 2013, kemudian menjadi berganti nama menjadi K.C. Undercover dari 2015 hingga 2018.

Dia juga muncul di Disney Channel Original Movie Frenemies serta menjadi bintang tamu di A.N.T. Farm dan Good Luck Charlie.

Zendaya sebelumnya membuka tentang betapa bersyukurnya dia memulai karier akting di Disney. Dia belajar banyak dari pengalaman tersebut.

"Ini hanya perkembangan yang lambat, tapi saya senang bahwa itu semua untuk membuktikannya pada diri sendiri, bukan kepada orang lain," ujar perempuan 25 tahun ini tentang perjalanan kariernya kepada Variety.

"Saya menerimanya sedikit demi sedikit. Ini adalah bagian dari warisan saya sampai taraf tertentu," ungkap Zendaya.

Baca juga: Zendaya Tampil Memesona Berhias Kalung Berlian dan Zamrud 93 Karat