Zendaya Tampil Memesona Berhias Kalung Berlian dan Zamrud 93 Karat

Zendaya mempesona dalam kalung zamrud 93 karat /Foto: Page Six

mode

Zendaya Tampil Memesona Berhias Kalung Berlian dan Zamrud 93 Karat

Senin, 6 September 2021 09:15 WIB
Reporter : Terjemahan Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Setelah tiba di Festival Film Venesia 2021 dengan balutan adibusana dari rumah mode Valentino, pesona Zendaya semakin spektakuler saat tampil untuk pemutaran perdana "Dune" di Festival Film Venice 2021. 

Aktris dan superstar berusia 25 tahun ini melewati karpet merah dengan gaun kulit Balmain yang terlihat basah, dibuat khusus menggunakan model bagian dada yang tepat. Selain busana, kalung pilihannya juga benar-benar terlihat luar biasa dan mencuri perhatian publik. 

Melansir laman Page Six, Zendaya mengenakan kalung warna hijau emerald nan memukau dari koleksi perhiasan tinggi Magnifica Bulgari yang menampilkan 93 karat.  Zamrud asal Kolombia ini berpotongan cabochon yang dijepit di rahang ular bertatahkan berlian dan zamrud.

Zendaya memesona dalam kalung zamrud 93 karat /Foto: Page Six

“Saya bertemu zamrud ini untuk pertama kalinya di Jaipur pada 2018,” Lucia Silvestri, direktur kreatif perhiasan Bulgari, mengatakan kepada Telegraph pada Juni lalu.

“Ketika saya pertama kali melihat batu itu 98 karat dan saya menghabiskan satu tahun meyakinkan pemasok untuk memotongnya kembali. Sekarang 93 karat, tapi ini cabochon yang sempurna: bentuknya, permukaannya, itu sebuah karya seni.”

Per outlet, koleksi Magnifica adalah yang paling berharga dalam sejarah Bulgari, dan termasuk batu permata terbesarnya. Dan tidak mengherankan jika toko perhiasan akan memilih Zendaya untuk mengenakan pakaian yang sangat spesial ini, karena dia telah menjadi duta merek tersebut sejak awal tahun 2020.

Meskipun tidak sebesar Tiffany Diamond kuning 128,54 karat ini dipopulerkan oleh Audrey Hepburn, Lady Gaga, dan (yang terbaru) Beyonce.

Baca: Zendaya Ulang Tahun ke-25, Tom Holland Unggah Ucapan Romantis