Zendaya Tampil Memesona Berhias Kalung Berlian dan Zamrud 93 Karat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Zendaya mempesona dalam kalung zamrud 93 karat /Foto: Page Six

Zendaya mempesona dalam kalung zamrud 93 karat /Foto: Page Six

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Setelah tiba di Festival Film Venesia 2021 dengan balutan adibusana dari rumah mode Valentino, pesona Zendaya semakin spektakuler saat tampil untuk pemutaran perdana "Dune" di Festival Film Venice 2021. 

Aktris dan superstar berusia 25 tahun ini melewati karpet merah dengan gaun kulit Balmain yang terlihat basah, dibuat khusus menggunakan model bagian dada yang tepat. Selain busana, kalung pilihannya juga benar-benar terlihat luar biasa dan mencuri perhatian publik. 

Melansir laman Page Six, Zendaya mengenakan kalung warna hijau emerald nan memukau dari koleksi perhiasan tinggi Magnifica Bulgari yang menampilkan 93 karat.  Zamrud asal Kolombia ini berpotongan cabochon yang dijepit di rahang ular bertatahkan berlian dan zamrud.

Zendaya memesona dalam kalung zamrud 93 karat /Foto: Page Six

“Saya bertemu zamrud ini untuk pertama kalinya di Jaipur pada 2018,” Lucia Silvestri, direktur kreatif perhiasan Bulgari, mengatakan kepada Telegraph pada Juni lalu.

“Ketika saya pertama kali melihat batu itu 98 karat dan saya menghabiskan satu tahun meyakinkan pemasok untuk memotongnya kembali. Sekarang 93 karat, tapi ini cabochon yang sempurna: bentuknya, permukaannya, itu sebuah karya seni.”

Per outlet, koleksi Magnifica adalah yang paling berharga dalam sejarah Bulgari, dan termasuk batu permata terbesarnya. Dan tidak mengherankan jika toko perhiasan akan memilih Zendaya untuk mengenakan pakaian yang sangat spesial ini, karena dia telah menjadi duta merek tersebut sejak awal tahun 2020.

Meskipun tidak sebesar Tiffany Diamond kuning 128,54 karat ini dipopulerkan oleh Audrey Hepburn, Lady Gaga, dan (yang terbaru) Beyonce.

Baca: Zendaya Ulang Tahun ke-25, Tom Holland Unggah Ucapan Romantis

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."