Sering Dikirim Hadiah dari Adik Tercinta, Zaskia Sungkar: Bukan Soal Barangnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
(Paling kiri) Zaskia Sungkar dan adiknya, Shireen Sungkar. Instagram.com/@zaskiasungkar15

(Paling kiri) Zaskia Sungkar dan adiknya, Shireen Sungkar. Instagram.com/@zaskiasungkar15

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tentunya sangat membahagiakan jika sesama saudara saling menyanyangi dan memperhatikan. Begitu pula dengan kakak beradik selebritis Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, keduanya kerap terlihat akrab dan mendukung satu sama lain.

Seperti foto masa saat mereka berdua masih kecil yang diunggah Zaskia Sungkar di laman instagramnya. Dalam foto tersebut tampak mereka berdua masih berusia di bawah lima tahun dan saat Zaskia merayakan ulang tahun.

Ibu satu putra ini mengatakan betapa manisnya sang adiknya sejak dahulu, tidak pernah menyusahkan. Bahkan, adik tercintanya, Shireen Sungkar juga kerap memberikannya hadiah.

"Yes se sweet itu dia sama kakaknya dari dulu @shireensungkar, Thankyou! masyaAllah Tabarakalla, gak pernah nyusahin yang ada kita dikirimin hadiah mulu dari mulai makanan, kalung sampe tas padahal gak ada apa2," tulis Zaskia.

Bagi istri Irwansyah ini, yang membuatnya terharu bukan seberapa mahal harga hadiah atau barangnya, terapi seberapa inginnya membahagiakannya orang lain yang disayangi.

"MasyaaAllah, makasih sygku semoga keberkahan selalu ada buat kamu di dunia dan akhirat (ngetik sambil berlinang takut bgt sampe hari H itu tiba Allah pisahin kita sementara di dunia) sehat selalu ya my cireng," harapnya. 

Dalam berbagai kesempatan, mereka berdua juga kerap tampil serasi dan kompak saat mengenakan busana dan jalan-jalan ke luar rumah. Zaskia Sungkar dan adiknya juga memiliki kanal YouTube bersama dengan tajuk The Sungkar Family yang telah memiliki 4,1 juta subscriber. 

Baca: Momen Menyusui Paling Indah bagi Zaskia Sungkar, Saling Bertatapan dan Senyum

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."