Cerita Menyapih Buah Hati, Fitri Tropica Ungkap Pentingnya Dukungan Suami

Lebaran tahun ini tampak berbeda bagi para artis ini. Deretan pasangan artis ini merayakan Lebaran pertama dengan sang buah hati. Seperti presenter kocak Fitri Tropica dan sang suami yang tahun ini merayakan Idul Fitri bersama putri pertama mereka yang lahir pada 11 November 2019, Sada. Instagram

keluarga

Cerita Menyapih Buah Hati, Fitri Tropica Ungkap Pentingnya Dukungan Suami

Jumat, 3 September 2021 20:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap ibu memiliki cerita masing-masing saat menyapih buah hati mereka, demikian pula dengan presenter Fitri Tropica yang sedang mengalaminya. Perempuan kelahiran 26 September 1987 membagikan video reels Instagram yang menceritakan bagaimana proses menyapih putrinya Sada Amina Hanara.

"Ini adalah sebuah video yg menunjukkan bahwa sepertinya benar adanya jika proses menyapih itu meningkatkan kedewasaan anak. Dapat dilihat di sini bagaimana kedewasaan @sada_aminahanara saat mengayun ambing, nge-puk-puk papinya supaya tidur," tulis Fitrop di laman instagramnya, 3 September 2021

Istri Irvan Hanafi ini mengatakan jika mereka bertiga sudah tidur bersama lagi semalam tanpa ada drama sang putri minta menyusu dan menangis tengah malam. Fitrop mengaku sangat bersyukur karena support system dari keluarga, terutama suami tercinta.

"Jgn bingung yah warga centhyl permai residence sekalian, aku pun bingung, yang disapih siapa,, yg dipukpuk siapa..?? Yang jelas Alhamdulillah kami bertiga sudha kumpul sama sama lagi semalam. Tanpa drama minta “shyenen” or nangis2 tengah malem," tulis Fitrop dengan caption andalannya.

Komedian ini juga teringat masa-masa awal menyusui saat suaminya tengah malam bangun buat memberikan Air Susu Ibu ASI perah agar dia bisa istirahat. Tak hanya itu, suami juga siap bangun tengah malam menghadapi anaknya yang cranky karena sudah terbiasa minta menyusu.

"Inget bgt dulu awal nyusuin, bapaknya yg tengah malem bangun buat kasi ASIP spy mama bisa istirahat. At the end of the journey , bapaknya juga lah yg siap bangun tengah malem ngadepin anak cranky krn udah kebiasaan nen. Alhamdulillah makasii ya Pi @irvantoge," lanjutnya.

Tak urung, Fitrop juga mengucapkan terima kasih kepada sang putri yang sudah menyusui padanya sampai hampir dua tahun. "Adalah salah satu perjalanan mencintai yg paling indah. Selamat bertumbuh Nak. We love u -Mama, Papi-," doa Fitrop menyertai.

Baca: Kisah Fitri Tropica yang Sempat Sulit Hamil karena PCOS