Suami Pergi Bekerja, Aliya Rajasa Ungkap Tak Pernah Lupa Lakukan Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aliya Rajasa bersama suami, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. Foto: Instagram/@ruby_26

Aliya Rajasa bersama suami, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. Foto: Instagram/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Aliya Rajasa membagikan penampilannya saat melepas suami, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, pergi keluar rumah, termasuk untuk bekerja. Ia mengaku selalu mengantar suaminya hingga pintu depan kediaman mereka.

Dalam foto yang dibagikan di Instagramnya Rabu, 1 September 2021, tampak Aliya memakai blus lengan pendek berwarna putih berdetail kerah V. Riasan di wajahnya terlihat flawless bernuansa merah lembut.

Tak hanya merias wajahnya, ibu tiga anak itu juga menata rambut panjangnya. Tampak rambutnya ditata bergelombang. Sebagai pelengkap penampilannya, ia memakai anting dan kalung mutiara. Sementara sang suami yang berada di sisi kirinya terlihat memakai busana formal warna biru dan masker senada berdetail logo Partai Demokrat.

"Yg gk pernah terlewatkan,, anter suami sampai di pintu sajjah (emoji tersenyum) #EBYFamily," tulisnya di keterangan foto.

Melihat penampilan kece Aliya saat mengantar suami pergi bekerja, sejumlah warganet tergelitik menanyakan apakah adek ipar Annisa Pohan ini pernah memakai daster saat mengantar Ibas. Warganet lainnya memuji penampilan Aliya yang kece dan rapi di awal hari.

"Mba rubi suka dasteran ga sih ? Sy suami.berangkat msh pake.dsster compang camping," tulis akun Resty Aprianti. "Aduu duuh tantikk amettt," ucap akun Shanty Karmaina.

Aliya Rajasa bersama suaminya Edhie Baskoro Yudyono dan ketiga anak-anaknya Airlangga Satriadi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono. Instagram.com/@ruby_26

Unggahan Aliya Rajasa Rabu ini hampir sama dengan unggahannya pada Juni 2020 silam. Kala itu, ia menunjukkan video si bungsu Gayatri Idalia Yudhoyono atau Gaia mengantarkan Ibas hingga depan pintu rumah.

Dalam video di Instagram Senin, 29 Juni 2020, terdengar suara Aliya menyerukan Baby G untuk mencium tangan Ibas. "Salim, papi. Oh mo digendong, Pi," ujar Aliya. Dalam video berdurasi 17 detik itu terlihat Gaia mengenakan baju lengan panjang warna biru muda dan celana panjang berwarna putih. Sementara Ibas bergaya formal dengan setelan hitam dan kemeja putih.

Usai Gaia mencium tangannya, Ibas pun berucap, "bye sayang." Lalu, ia terlihat mencium area bibir, hidung, dan dagu Gaia. Tak lupa, ia memeluk putrinya sembari menepuk lembut punggungnya.

Terdengar pula Baby G bergumam, kemudian Ibas menggendongnya dan mencium kembali sembari membuka pintu. Menurut Aliya, Baby G kerap sedih saat melepas ayahnya pergi. "Si baby suka ada sedih-sedihnya tiap anter pappienya pergi," tulis Aliya di keterangan video.

Apakah Anda juga punya kebiasaan yang sama seperti Aliya Rajasa saat suami pergi bekerja?

Baca juga: Anti Bosan Saat Pandemi, Intip Cara Kreatif Aliya Rajasa Bikin Kegiatan Keluarga

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."