Kisah Suami Greysia Polii yang Tidak Pernah Absen Pimpin Doa Sebelum Tanding

Pasangan Greysia Polii dan Felix Djimin saat berdoa bersama sebelum pertandingan/Instagram-@greyspolii

cinta

Kisah Suami Greysia Polii yang Tidak Pernah Absen Pimpin Doa Sebelum Tanding

Sabtu, 7 Agustus 2021 21:37 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Atlet bulu tangkis Greysia Polii memberikan apresiasinya kepada sang suami, Felix Djimin. Nama Greysia Polii akhir-akhir ini memang menjadi sorotan karena wanita 33 tahun ini berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 bersama Apriyani Rahayu. Namun Greysia Polii mengingatkan bahwa di balik keberhasilannya itu, terdapat seorang suami yang juga hebat. “Behind every great woman is great man, likewise (Di balik wanita hebat, ada juga pria yang hebat, begitu juga sebaliknya,” kata Greysia Polii pada 7 Agustus 2021.

Greysia Polii membagikan 6 buah tangkapan layarnya bersama suami saat melakukan video call dalam dua slide di Instagramnya. Greysia Polii menjelaskan bahwa foto-foto ini adalah berbagai momen yang diambil sesaat sebelum Greysia Polii masuk lapangan pertandingan di Olimpiade Tokyo 2020. Greysia Polii menjelaskan, hal itu salah satu kebiasaan penting yang dilakukannya sejak menjalin hubungan dengan Felix Djimin pada 2014. "@felixdjimin gak pernah absen untuk memimpin aku dalam doa sebelum aku bertanding," katanya.

Pernikahan Greysia Polii dan Felix Djimin digelar dengan undangan terbatas karena tengah pandemi. Sahabat Greysia, penyanyi Agnez Mo turut menyumbangkan suaranya. Instagram

Sang suami pun tetap melakukan ritual itu hingga kini. "Dia gak pernah absen untuk berdoa memimpinku dalam lapangan dan luar lapangan, menang atau kalah, hingga kini," katanya.

Doa bersama itu, dianggap Greysia Polii sebagai salah satu bentuk sang suami ikut hadir bersamanya saat bertanding di lapangan. "Doa ini sebagai simbol bahwa dia ikut berperang bersama-sama aku, apalagi semenjak kami menjadi suami-istri," kata Greysia Polii yang menikah dengan Djimin pada 23 Deseber 2020.

Greysia Polii sangat senang ketika sang suami seolah ikut merasakan apa yang dialaminya bertanding. "Dia semakin ingin merasakan apa yang aku rasakan, we speak unity together, we speak blessings, we agree in one name that is Jesus Christ (kami terus bicara soal kebersamaan, kami juga bicarakan semua berkah, kita sangat setuju atas nama satu nama yaitu Jesus Kristus)," kata Greysia Polii.

Foto dokumentasi pernikahan Greysia Polii dan Felix Djimin. Pasangan pengantin baru ini rela menikmati bulan madu singkat karena Greysia harus menjalani pelatihan turnamen badminton leg Asia. Instagram/Greysia Polii

Greysia Polii pun sangat bersyukur memiliki suami yang menjadi support system yang sangat mendukung, penyayang, peduli dan sangat mencintainya apa adanya. "Anugerah Tuhan yang luar biasa ketika Tuhan memberikan hidup bebas merdeka untuk mencintai dan dicintai oleh orang lain. I love you so much baby, more than the world knows. #fellinlovewithgel #strongertogether," kata Greysia Polii.

Ungkapan indah kepada sang suami ini pun mendapatkan berbagai reaksi positif dari netizen. Ada yang menilai bahwa pasangan ini sangat manis. "Co cweettt ad stock ky gni lg gak??? cc : @greyspolii n ko @felixdjimin ," tulis akun ge_widjaja.

Melalui akun @rahayusaraswati, politikus Saraswati Djojohadikusumo pun berdoa agar pasangan ini diberkati Tuhan. "Amen amen amen. God bless u both," katanya.

Duh, manis sekali ya pasangan Greysia Polii dan Felix Djimin. Pasangan Anda juga sangat suportif dan romantis seperti kedua sejoli ini kah?

Baca: Uniknya Kisah Cinta Greysia Polii dan Suami, Berawal dari Kaki Keseleo