Perdana ke Amerika Serikat, Rachel Vennya: Deg-degan, tapi Tetep Seneng

Sejumlah wajah artis Tanah Air terpampang di Times Square New York, AS menjelang perhelatan New York Fashion Week pada September mendatang. Beberapa potret artis yang dipajang salah satunya terdapat selebgram Rachel Vennya. Instagram/rachelvennya

ragam

Perdana ke Amerika Serikat, Rachel Vennya: Deg-degan, tapi Tetep Seneng

Selasa, 31 Agustus 2021 07:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram Rachel Vennya bertolak ke Amerika Selasa pagi ini, 31 Agustus 2021. Rachel merupakan salah satu figur publik yang berkolaborasi dengan Erigo, merek fashion lokal, dalam gelaran New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2022. Lewat akun Instagram-nya, ibu dua anak itu menunjukkan video dan foto busananya di dalam pesawat.

Tampak ia memakai sweater hoodie hitam dengan tulisan King Lebron James Smash It! Rambut panjangnya digelung ala messy style. Ia melengkapi penampilannya dengan anting emas, masker biru denim, dan cat kuku hitam.

Di unggahan berikutnya, ia mengisahkan bahwa ini kali pertama mengunjungi negeri Paman Sam. Ia sempat berencana ke Amerika Serikat untuk menonton festival musik Coachella tahun 2020, tapi batal karena pandemi Covid-19.

Rachel Vennya menunjukkan tampilan busananya di dalam pesawat menuju New York, Amerika Serikat, Selasa, 31 Agustus 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @rachelvennya

"Jujur deg degan bgt ke USA, ga pernah kesana sebelumnya, tahun 2019 punya rencana utk Coachella tahun 2020 malah batal karena covid, akhirnya kepake juga visanya walaupun kerja tapi ttp seneng dan happy bangeeeet," tulisnya di keterangan foto.

Ke depannya, ia berencana membawa kedua anaknya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Halim, ke Amerika Serikat. "Biar visa mereka kepake juga (emoji wajah tersenyum penuh hati)," ungkap mantan istri Niko Al Hakim ini.

Rachel juga mengungkapkan bahwa ia tidak betah berlama-lama di dalam pesawat. Seperti diketahui durasi penerbangan Jakarta ke New York sekitar 21 jam 30 menit dengan satu kali transit. Meski tak betah di dalam pesawat, Rachel akan bertahan demi mewujudkan salah satu mimpinya. Tak lupa, ia meminta doa agar penerbangannya lancar dan selamat sampai tujuan.

Baca juga: 5 Fakta Rachel Vennya, Dari Pengusaha Hingga Galang Donasi Miliaran Rupiah

Unggahan Instagram Stories Rachel Vennya, Selasa, 31 Agustus 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @rachelvennya

Selain Rachel Vennya, Erigo juga berkolaborasi dengan Luna Maya, Ayla Dimitri, Enzy Storia, Alika Islamadina untuk meramaikan NYFW 2022. Menilik akun Instagram Alika, ia dan Alya sudah berada di New York. Alika mengunggah foto mereka berdua saat di Times Square.

Sementara Luna Maya berangkat hari ini sama seperti Rachel Vennya. Tak sendirian, ia satu penerbangan dengan Gading Marten. Figur pria seperti Gading Martin, Denny Sumargo, dan Arief Muhammad ikut dalam rangkaian acara NYFW 2022 untuk memperkenalkan produk lokal buatan Indonesia yang dapat bersaing dengan pangsa pasar fashion global. NYFW 2022 akan berlangsung pada 4-14 September 2021.

SILVY RIANA PUTRI | ECKA PRAMITA