Kembali ke Amerika Serikat, Intip Gaya Kasual Monokrom Nathania Purnama

Nathania Purnama. Instagram.com/@nata.zhong

mode

Kembali ke Amerika Serikat, Intip Gaya Kasual Monokrom Nathania Purnama

Senin, 30 Agustus 2021 07:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaNathania Purnama, anak kedua dari Veronica Tan dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, kembali ke Amerika Serikat untuk melanjutkan kuliahnya usai menghabiskan waktu liburan musim panas di Jakarta. Lewat unggahan video Instagram Stories kakaknya, Nicholas Sean Purnama, tampak Nia sapaan akrabnya menghabiskan waktu bersama ibunda dan adiknya, Daud Albeener Purnama, di rumah sebelum berangkat ke Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

"Farewell party anak alim @nata.zhong (emoji patung liberty)," tulisnya di keterangan video, Ahad sore, 29 Agustus 2021.

Di video berikutnya, Nicholas menunjukkan suasana ia bersama keluarga mengantarkan Nia di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

"Menuju Amerika Serikat, hei kamu jangan kembali sampai mendapatkan gelar. Aku cuma bercanda, aku cuma bercanda," ucap Nicholas dalam bahasa Inggris.

"We will back soon (kami akan segera kembali)," timpal Veronica. 

Unggahan Instagram Stories Nicholas Sean Purnama saat mengantar adiknya, Nathania Purnama, kembali ke Amerika untuk kuliah usai liburan musim panas/semi di Jakarta. Video ini diunggah pada Ahad, 29 Agustus 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@nachoseann

Di video itu, tampak Nia membawa dua koper besar dan satu koper ukuran kabin pesawat. Nia yang bergaya kasual monokrom dengan kaus putih dan legging hitam itu terlihat memakai ransel baby pink dan memegang jaket hitam. Sebagai alas kakinya, ia memakai sneakers putih. Rambutnya yang panjang digerai begitu saja. Tak lupa, ia memakai masker ganda.

Senada dengan putrinya, Veronica juga bergaya kasual dengan blus putih dan celana panjang batik coklat. Rambutnya dikuncir rapi dan memakai jepit rambut di bagian atas.

Baca juga: Veronica Tan ke Nathania Purnama: Tekuni yang Nia Suka

(kedua dari kiri) Nathania Purnama bersama kakaknya, Nicholas Sean, makan malam bersama ayahnya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dan neneknya, Buniarti Ningsih. Foto: Instagram/@nachoseann

Sehari sebelum keberangkatan adiknya, Nicholas membagikan foto ia dan Nia makan malam di kediaman ayahnya, Ahok. Di foto itu, terlihat nenek mereka, Buniarti Ningsih, ikut makan malam bersama.

Dari segi busana, Nia memakai kemeja merah bata dipadu dengan bawahan hitam. Nicholas memakai kaus hitam, sementara Ahok memakai kaus biru tua. Buniarti mengenakan blus coklat. Di meja makan tersaji beberapa hidangan seperti lobster, mi, durian, hingga wafer. Beberapa foto pernikahan Ahok dengan Puput Nastiti Devi terpajang di dinding ruang makan. Usai resmi berpisah dari Veronica Tan pada April 2018, Ahok menikah dengan Puput pada Januari 2019.

Sebagai informasi, Nathania Purnama bertolak ke Los Angeles, Amerika Serikat, pada Januari 2021 silam untuk menyelesaikan kuliahnya di jurusan ekonomi dan psikologi. Di awal-awal pandemi, Nathania berkuliah secara daring atau online, sehingga bangun tengah malam karena perbedaan waktu 12 jama antara Amerika Serikat dengan Indonesia. 

Baca juga: Pulang dari Amerika Serikat, Intip Kebersamaan Nathania Purnama dengan Keluarga