Setelah Menikah, Greysia Polii: Paling Lama Waktu Bersama Suami 2 Minggu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Greysia Polii mengunggah foto bersama Felix Djimin untuk merayakan hari valentine perdana mereka sebagai suami-istri. Pasangan ini telah menjalin hubungan dekat selama enam tahun. Instagram/Greysia Polii

Greysia Polii mengunggah foto bersama Felix Djimin untuk merayakan hari valentine perdana mereka sebagai suami-istri. Pasangan ini telah menjalin hubungan dekat selama enam tahun. Instagram/Greysia Polii

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Greysia Polii mengisahkan setelah menikah paling lama bertemu suami, Felix Dijimin, hanya dua minggu. Itu salah satu penyesuaian yang dihadapi mereka berdua, terutama Felix yang menikahi atlet bulu tangkis itu pada 23 Desember 2020 silam.

"Jadi, paling lama dua minggu, waktu bersama-sama, ya. Paling lama waktu bersama-sama hanya 2 minggu," ucapnya dikutip di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Jumat, 27 Agustus 2021.

Lebih jauh Greysia memaparkan bahwa tak terlalu sering bersama suami adalah salah satu pengorbanannya dalam berkarier sebagai atlet. Menurut Greysia, Felix yang juga pengusaha berlian itu sudah memahami dan mendukung kariernya sejak mereka berpacaran. 

"Ya, memang ini sudah jadi bagian dari pengorbanan dalam berkarier sebagai atlet, memang saya ketemu di akhir pekan (saat tidak ada pertandingan)," tukas sahabat Agnez Mo itu.

Di akun Instagram-nya beberapa setelah pernikahan, Greysia mengungkapkan betapa bersyukurnya menikah dengan pria pilihannya yang mendukungnya secara penuh.

Pernikahan Greysia Polii dan Felix Djimin digelar dengan undangan terbatas karena tengah pandemi. Sahabat Greysia, penyanyi Agnez Mo turut menyumbangkan suaranya. Instagram

"Hidup itu pilihan. Memutuskan menikah itu pilihan. Memutuskan siapa yang jadi pasangan hidup kita itu juga pilihan. Jika telah memilih dan memutuskan, jalani hidup yang sudah dipilih baik suka maupun duka hingga maut memisahkan. Aku sangat bersyukur dengan pilihanku," tulisnya di keterangan Instagram, 26 Desember 2020.

Menjelang pergantian tahun 2021, Greysia kembali mengekspresikan cintanya kepada pria asal Pemangkat, Kalimantan Barat, itu. Ia mengungkap menjadi istri Felix adalah anugerah indah dari Tuhan. "Hati yang selalu bersyukur adalah perasaan yang tepat untuk hal-hal yang telah terjadi, sedang terjadi dan akan terjadi," ujar perempuan 34 tahun ini di Instagram, 31 Desember 2020.

Lima bulan kemudian, Greysia mengungkap hidupnya seimbang berkat Felix. "Aku menemukan keseimbangan dalam hidup karena aku bisa bersandar di bahumu selamanya. Semoga penuh berkah untuk pria yang sedang berulang tahun! @felixdjimin (emoji dua hati)," tulisnya di Instagram, 20 Mei 2021.

Greysia Polii dan Felix Djimin diketahui berpacaran selama enam tahun sebelum melangkah ke pelaminan. Empat tahun awal pacaran, mereka hanya membagikan kisah cintanya untuk keluarga dan orang-orang terdekat. Mereka baru membuka kisah cinta ke publik setelah Felix melamar Greysia pada 22 Juli 2018.

Baca juga: Uniknya Kisah Cinta Greysia Polii dan Suami, Berawal dari Kaki Keseleo

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."