Unggah Foto Suami Pakai Baju Koko, Mayangsari: Ganteng Permanen

(kanan ke kiri) Mayangsari dan suami, Bambang Trihatmodjo. Foto: Instagram @mayangsari_official

cinta

Unggah Foto Suami Pakai Baju Koko, Mayangsari: Ganteng Permanen

Sabtu, 28 Agustus 2021 07:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mayangsari mengungkapkan bahwa suaminya, Bambang Trihatmodjo, memiliki ketampanan yang permanen. Meski putra presiden pertama Indonesia, Soeharto, itu sudah berumur, Mayangsari mengaku tetap mencintai dan menyayanginya. Ia mengatakan hal itu saat mengunggah foto Bambang memakai baju koko berwarna putih dan membawa sajadah.

Salam Jumat barokah, berumur, sudah tua, sudah sepuh? Lah ya emang, tetap saja kusayang. #gantengpermanen,” tulis Mayangsari di keterangan foto Instagram, Jumat, 27 Agustus 2021.

Di foto itu, terlihat rambut bagian depan Bambang menipis dan jenggotnya sudah ditumbuhi uban. 

Di kolom komentar unggahan kali ini, teman-teman Mayangsari yang juga selebriti mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua.

"Uhuyyyy…. Sehat2 buat mas n bu ketu ayankkk (tiga emoji hati warna merah)," tulis pedangdut Iis Dahlia. (empat emoji hati warna merah) Yah.. hukum alam yaa Kalau nggak menua namanya alien," ucap aktris Bella Saphira. Mayangsari merespons dengan sapaan akrabnya ke mantan pacar Adjie Massaid itu,"@bellasaphiraofficial wadaww (dua emoji tertawa hingga meniangis) darll (emoji hati warna merah)."

Ada pula sejumlah warganet yang mengomentari Bambang terlihat tua sekali. “Oh iya, di foto ini pak Bambang terlihat sepuh sekali,” tulis @rohmahmiftach. Mayangsari menimpali dengan santai, “Kan usia maju, enggak ada mundur.

Ini bukan kali pertama Mayangsari membagikan potret yang menunjukkan rasa sayangnya kepada Bambang. Contohnya saat merayakan 21 tahun pernikahan, Mayangsari mengunggah foto mereka saat meniup lilin kue ulang tahun pernikahan secara bersama-sama. Mereka juga kompak berbusana kasual.

Baca juga: Cara Mayangsari Menyenangkan Suami di Rumah: Wangi, Cantik, Alis Harus Joget

Tak hanya foto, ia juga berbagi beberapa resep harmonis pernikahannya dengan Bambang. Salah satu di antaranya adalah ia tak pernah melarang Bambang berkumpul dengan teman-temannya atau menunaikan hobinya menembak.

"Dan, aku tuh gak pernah melarang suami lho. Dan, aku gak pernah dateng lho kalau seumpamanya dia bersama teman-temannya," jelasnya di kanal Youtube Maia AlElDul TV, Jumat, 5 Maret 2021.

Ruang kebebasan itu tercipta karena ia memosisikan dirinya saat ia arisan bersama teman-temannya ingin menikmati waktu bersama teman-temannya.

Di vlog lainnya, ia mengisahkan saling memahami karakter satu sama lain juga jadi kunci langgengnya rumah tangga mereka, seperti Bambang yang lebih jarang bicara dibandingkan dirinya. Mayangsari mengaku ia ibarat "radio rusak" alias paling sering bicara di rumah. Jadi, ia mengibaratkan frekuensi bicara suaminya ibarat goyang pedangdut Annisa Bahar.

"Frekuensi bicaranya pun patah-patah kayak goyang Annisa Bahar," jelas Mayangsari sambil tertawa dikutip dari kanal YouTube Luna Maya, Jumat, 9 Juli 2021.

Untuk mengatasi hal itu, Mayangsari mengungkapkan pentingnya komunikasi dua arah dalam berumah tangga kepada suami. "Karena aku sendirinya Virgo, lebih gak sungkan mengungkapkan. Dari sana mungkin dia terkaget-kaget, dia merasa mungkin aku yang harus lebih ngerti, ternyata aku gak bisa. Aku gak bisa jalan sendiri kalau tidak ada support, gimana kita mau sejalan. Itu penting banget diomongin," tuturnya.

Seiring berjalannya waktu, menurut Mayangsari, frekuensi bicara Bambang meningkat. Kini, mereka berdua semakin sering berdiskusi soal apa pun.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo berpacaran selama tiga tahun sebelum memutuskan menikah secara agama pada tahun 2000. Keduanya baru menikah secara hukum negara pada 2011. Pasangan ini dikaruniai satu putri bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Khiran sapaan akrabnya baru berusia 15 tahun pada 30 Maret 2021 silam.

Baca juga: Mayangsari Cerita Putrinya, Khiran, Suka Jajan Pisang Molen Sepulang Sekolah