Pergi ke Pantai, Zaskia Gotik dan Putrinya Kompak Pakai Topi Bucket

(Paling kanan) Zaskia Gotik bersama suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, dan anak, Arsila Bungalia Sirkiani. Foto: Instagram @sirajuddinmahmudsabang

mode

Pergi ke Pantai, Zaskia Gotik dan Putrinya Kompak Pakai Topi Bucket

Senin, 2 Agustus 2021 13:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Suami pedangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang, membagikan kebersamaan keluarganya saat bermain di tepi pantai beberapa waktu lalu. Dalam unggahan Instagram-nya, Senin, 1 Agustus 2021, Sirajuddin membagikan empat foto ia bersama Zaskia dan anak pertama mereka, Arsila Bungalia Sirkiani, menikmati indahnya pantai Ancol, Jakarta Utara.

Dari segi busana, Zaskia tampil feminin mengenakan gaun kasual pink dan topi bucket warna coklat. Ia terlihat mengepang rambut panjangnya. Ia melengkapi penampilannya dengan sejumlah perhiasan emas. Sirajuddin bergaya kasual dengan kaus biru bermotif dan celana pendek abu-abu. Zaskia dan Sirajuddin kompak memakai masker berwarna senada, yaitu salem.

Si kecil Arsila terlihat memakai gaun tie dye nuansa hijau ungu dan topi bucket pink bermotif bunga-bunga atau floral. "PPKM - pa pa kita mantaaaiii yuk (emoji wajah tersenyum nampak gigi dan emoji wajah tersenyum)," tulis Sirajuddin di keterangan foto Instagram. "Wkwkkkwwkwkkww," Zaskia merespons unggahan suaminya di kolom komentar.

Di unggahan foto itu, Arsila tampak asyik bermain pasir di tepi pantai dengan Sirajuddin. Senada dengan suaminya, Zaskia juga mengunggah foto keluarganya saat mengunjungi pantai. Menurutnya, pergi ke pantai ini sebagai bagian dari latihan sebelum ke Bali

"Yahh pantai deket Rumaah jadilah, latihan sebelum kita ke Bali ya," tuturnya sembari menandai akun Instagram pengusaha asal Balikpapan, Kalimantan Timur, ini. 

Dalam unggahan Instagram Stories-nya, Zaskia mengungkap ia dan suami pernah mengunjungi pantai ini saat masih pacaran. "Dulu aku diajak ke sini aku masih pacaran, lagi bucin bucinnya. Sekarang diajak ke sini lagi udah sudah ada princess kecil (emoji kedua telapak tangan menengadah dan emoji wajah tersenyum)," ungkap Zaskia Gotik.

Baca juga: Serasi dengan Putrinya, Zaskia Gotik Tampil Kece Pakai Gaun Monokrom