Dua Lipa Ulang Tahun ke-26, Simak Ucapan Cinta Anwar Hadid

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Unggahan Dua Lipa di hari ulang tahunnya ke-26 pada Ahad, 22 Agustus 2021. Foto: Instagram/@dualipa

Unggahan Dua Lipa di hari ulang tahunnya ke-26 pada Ahad, 22 Agustus 2021. Foto: Instagram/@dualipa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Dua Lipa tengah berbahagia lantaran baru berulang tahun ke-26 pada Ahad, 22 Agustus 2021. Lewat akun Instagram-nya, pemenang Grammy Award sebanyak tiga kali itu membagikan kilasan perayaan ulang tahunnya dengan beberapa balon mylar berbentuk hati berwarna merah muda.

"Saya seorang Leo - tidak tahukah Anda," tulis Lipa pada keterangan foto di Instagram-nya 10 jam lalu.

Di foto itu, ia mengenakan setelan jas dan celana biru tua dengan corak polkadot warna-warni. Ia tak mengenakan kemeja sebagai dalamannya, hanya bra renda hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan topi ushanka warna-warni. Tak ketinggalan, sejumlah perhiasan emas, ikat pinggang hitam dengan kepala ikat pinggang berbentuk hati warna emas, dan sepasang sepatu kets hitam.

Lipa yang saat ini sedang berlibur bersama teman-temannya juga menyertakan foto kue berbentuk hati yang dihiasi dengan lapisan gula atau icing bentuk mawar merah dan nama depannya berwarna merah. Kemudian ia dan pasukannya, termasuk saudara perempuannya, Rina dan saudara laki-lakinya, Gjin, pergi bersepeda.

Di hari lahirnya, Dua Lipa menerima banyak ucapan selamat ulang tahun dari para penggemar, teman, dan keluarga, terutama dari pacarnya, Anwar Hadid dan anggota keluarga Hadid lainnya.

"Selamat ulang tahun gadis impianku. Mencintaimu selamanya dan selalu," tulis Anwar, 22, dengan foto Dua Lipa di Instagram Story-nya, dikutip dari laman People, Ahad, 22 Agustus 2021. "Aku mencintaimu!!! Jantung berdebar!!!" tulis Lipa mengunggah ulang postingan pacarnya.

Saat Anwar Hadid merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada Juni silam, Dua Lipa menguntai pesan cinta yang tak kalah romantis. "Selamat ulang tahun sayang @anwarspc satu putaran lagi mengelilingi matahari ~ kamu membuat duniaku jauh lebih baik!! Aku beruntung mencintaimu dan dicintai olehmu," tulis Lipa di Instagram pada 22 Juni 2021.

Kembali ke ucapan ulang tahun Dua Lipa, Gigi Hadid juga menghujani penyanyi Levitating itu dengan penuh cinta. Ia mengunggah swafoto dengan Dua Lipa Instagram Stories-nya. "Selamat ulang tahun yang manis @dulipa! Supernova! Kami mencintaimu. Semoga hari & tahunmu yang terbaik !!!!" ucap pacar Zayn Malik itu. "Terima kasih kakak, aku mencintaimu!!!" Lipa menjawab.

Tak ketinggalan, Yolanda Hadid ikut serta mengucapkan selamat ulang tahun dan berdoa untuk Dua Lipa.

"Selamat ulang tahun untuk malaikat manis kami .... Saya berdoa agar setiap hari cinta, kesehatan, dan kebahagiaan akan datang kepada Anda. Terima kasih telah menjadi Anda dan telah mencintai putra saya seperti yang Anda lakukan," tulis mantan bintang Real Housewives of Beverly Hills itu. "Kamu adalah tambahan yang luar biasa untuk keluarga kami - aku menghargaimu hari ini dan setiap hari sepanjang tahun!! Aku mencintaimu."

Sementara Bella Hadid mengunggah beberapa foto liburan mereka, termasuk bersantai dengan bikini dan pesta dansa dadakan. "Mencintai setiap momen bersamanya," tulisnya di keterangan foto itu.

Selamat ulang tahun, Dua Lipa.

Baca juga: Dikira Pastel, Dua Lipa Unggah Foto Makanan Khas Bolivia Saltena

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."