Unggah Foto Bareng Kenang Mirdad, Nana Mirdad Ungkap Pesan Kebersamaan Keluarga

(kiri ke kanan) Kenang Mirdad bersama kakaknya, Nana Mirdad, beserta suami, Andrew White. Dalam foto yang diunggah di Instagram, Ahad, 22 Agustus 2021, Kenang mengucapkan terima kasih kepada Nana dan Andrew yang disapa kakak. Foto: Instagram/@kenangmirdad

keluarga

Unggah Foto Bareng Kenang Mirdad, Nana Mirdad Ungkap Pesan Kebersamaan Keluarga

Senin, 23 Agustus 2021 16:17 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Akhir pekan silam, aktris Nana Mirdad mengunggah foto bersama suami tercinta, Andrew White, dan adik, Kenang Mirdad. Dalam foto tersebut, mereka bertiga terlihat berpose di luar ruangan dengan latar belakang pohon pisang. Mereka bertiga juga kompak berbusana kasual tema monokrom, hitam dan putih.

"Family #staytogether (keluarga selalu bersama)," tulis Nana di unggahan Instagram Stories-nya disertai menandai akun Instagram adiknya itu, Ahad, 22 Agustus 2021.

Di hari yang sama, Kenang Mirdad mengunggah foto tersebut di beranda Instagram-nya. Ia berterima kasih kepada pasangan suami istri yang menetap di Bali sejak menikah pada 2006 itu. "Thank you kakak2ku yang baik hati yang cantik @nanamirdad_ dan @andrew.white yang ganteng.. kalian best," tuturnya di keterangan foto Instagram.

Nana dan Andrew kompak merespons bahwa itulah arti keluarga saling menyayangi dan mendukung di kolom komentar unggahan tersebut. "We love you (enam emoji hati)," tulisnya. "That’s what family’s for ma bro!!! Love and support," ungkap Andrew.

Unggahan Instagram Stories Nana Mirdad, Ahad, 22 Agustus 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@nanamirdad_

Sementara si bungsu Naysila Mirdad yang berada di Jakarta turut mengungkapkan cinta kepada kedua kakaknya beserta kakak iparnya. "I love you three + kodi," komentar Nay sapaan akrabnya. Nay jugta tak lupa menyebutkan nama salah satu anjing peliharaan kakak sulungnya yang turut serta dalam sesi foto itu.

Awal pekan lalu, Nana Mirdad membagikan pengalamannya dan keluarga usai disuntik vaksin AstraZeneca dosis pertama. Di salah satu unggahan video terlihat Kenang  menyemangati kakaknya saat makan malam bersama. Bahkan ia sempat memvideokan masakan kakaknya malam itu, yaitu salmon pesto pasta dan asparagus. Di video itu, Kenang tampak mengenakan kaus dengan corak yang sama seperti unggahan fotonya akhir pekan kemarin.

Baca juga: Yang Dirasakan Nana Mirdad dan Keluarga usai Vaksin AstraZeneca Dosis Pertama