Cavin Berulang Tahun ke-19, Begini Doa Yuni Shara untuk Anak Sulungnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Yuni Shara dan kedua anaknya, Cavin Obrient Siahaan dan Cello Obrient Siahaan (Instagram/@yunishara36)

Yuni Shara dan kedua anaknya, Cavin Obrient Siahaan dan Cello Obrient Siahaan (Instagram/@yunishara36)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Yuni Shara tengah berbahagia lantaran anak sulungnya, Cavin Obrient Salomo Siahaan, berulang tahun ke-19 pada hari ini, Jumat, 20 Agustus 2021. Kakak Krisdayanti itu berbagi kebahagiannya lewat unggahan video kompilasi foto Cavin di akun Instagram-nya Jumat pagi ini.

Terlihat foto-foto Cavin kecil, bermain dengan adiknya, Cello Obin Siahaan, Cavin remaja, Cavin dan Yuni Shara mengenakan baju adat Jawa, dan Cavin lulus SMA.

"Alhamdulillah... Bismillah 19tahun. Selamat meneruskan hidup anakku
Cavin Obrient Salomo Siahaan," tulis mantan istri Henry Siahaan itu di keterangan foto Instagram.

Menilik Instagram Stories-nya, Yuni mengunggah ulang ucapan selamat ulang tahun untuk putranya dari keluarga dan sejawatnya, salah satunya dari Krisdayanti. "Selamat ulang anak mimi abang @cavin_obrient panjang usia yang bahagia, selalu keren, smart, dan membanggakan bunda @yunishara36 & papa (tiga emoji hati hitam)," tulis ibu empat anak itu.

Di unggahan berikutnya, Yuni membagikan video saat ia membawa kue ulang tahun dihiasi lilin di atasnya untuk sang putra yang masih berada di kamar tidurnya. "Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday dear Cavin. Selamat 19 tahun, anakku. Tiuplah, tiuplah (lilin kue ulang tahun). Happy birthday, sayang," Yuni shara bernyanyi menuju tempat tidur Cavin. Terlihat Cello tengah memeluk Cavin sambil setengah tertidur. "Thank you bunda," ujar Cavin usai meniup lilin kue ulang tahunnya.

Di kolom komentar unggahan, sejumlah selebriti yang juga sahabat Yuni Shara mengucapkan selamat ulang tahun dan doa untuk Cavin. "HBD Cavin (emoji kue ulang tahun, balon, dekorasi pesta, dan hati biru)," tulis penyanyi Mayangsari.

Baca juga: Yuni Shara ke Putranya: Belajar Disiplin Sama Papa, Belajar Hidup Sama Bunda

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."